Berita Bekasi Nomor Satu
Musik  

Akan Gelar Tur Asia, BoA Dipastikan Sambangi Jakarta

Harga Tiket Konser BoA di Jakarta (instagram@dyandraglobal)

RADARBEKASI.ID,BEKASI-Penyanyi pop perempuan legendaris asuhan SM Entertainment yaitu BoA akan menggelar tur Asia. Tur bertajuk LIVE TOUR – BoA: One’s Own melalui poster yang dibagikan di akun instagram @boasmtown.

Queen of K-Pop itu akan menyapa penggemar di Asia mulai bulan Oktober mendatang. Mulai dari Seoul selama 2 hari, konser diselenggarakan tepatnya di Handball Stadium, Seoul Olympic Park.

Indonesia juga menjadi salah satu negara yang akan dikunjunginya, tepatnya di Jakarta pada tanggal 26 Oktober di Basket Hall, GBK Senayan. Dyandra Global selaku promotor yang menangani konser BoA di Jakarta telah merilis harga tiket seat plan dan fan benefit.

BACA JUGA:Buktikan Popularitas Global, Tiket Konser World Tour Day6 Kembali Ludes

Tiket dibagi menjadi 3 kategori, yaitu CAT 1 dengan harga Rp 2.900.000, CAT 2 Rp 2.400.000, dan CAT 3 Rp 1.450.000 (belum termasuk tax dan fee). Semua kategori untuk duduk. Sedangkan fan benefit yang diberikan berupa soundchecksigned poster, dan signed polaroid.

Penjualan tiket dilakukan pada 26 September untuk pre-sale membership dan 27 September untuk general sale. Mengenai lebih detail dan tata caranya kalian bisa langsung cek instagram promotor di @dyandraglobal. (ce1)