Berita Bekasi Nomor Satu

BMKG Jumat 13 September: Cuaca Bekasi Akan Dominan Cerah Mulai Siang hingga Malam Hari

Ilustrasi prediksi BMKG wilayah Bekasi hari ini cerah berawan. Foto dok.

RADARBEKASI.ID,BEKASI-Badan Meterologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksikan cuaca cerah akan menyinari wilayah Bekasi dan sekitarnya hari ini, Jumat (13/9), khususnya pada siang hingga malam hari. Sedangkan pada pagi hari, cuaca akan cenderung berawan dan cukup dingin dengan suhu udara mencapai 24 derajat celcius.

Cuaca berawan akan perlahan berubah menjadi cerah sekitar pukul 10.00 WIB, diiringi meningkatnya suhu udara dari 26 derajat menjadi 28 derajat celcius. Cuaca cerah akan diiringi dengan suhu udara yang terasa lebih panas sekitar 29 derajat hingga 31 derajat celcius.

Angin di siang hingga sore hari akan berhembus sepoy-sepoy dengan kecepatan 4 km/jam hingga 9 km/jam. Udara pada siang hingga sore hari masih tergolong cukup lembab dengan tingkat kelembapan 60 hingga 50 persen.

BACA JUGA:BMKG Kamis 12 September: Bekasi Akan Diguyur Hujan dari Sore hingga Malam Hari

Pada malam hari, cuaca akan terus cerah dan sesekali berawan. Suhu udara akan kembali sejuk dan cenderung dingin, sekitar 28 derajat hingga 16 derajat celcius. Angin malam akan berangsur lebih tenang dari kecepatan 9 km/jam menjadi 6 km/jam.

Memasuki tengah malam, cuaca akan cenderung cerah berawan diiringi suhu udara yang semakin dingin, mencapai 24 derajat celcius. Sedangkan hembusan angin akan semakin tenang menjadi 2 km/jam. (ce1)