Berita Bekasi Nomor Satu

Pasangan Holik-Faizal Ajak Caleg Partai Koalisi untuk Menangkan Pilkada 2024

PERTEMUAN: Sejumlah calon legislatif (Caleg) dari partai pengusung pasangan Cabup dan Cawabup Bekasi, BN Holik-Faizal saat menghadiri pertemuan di kediaman Cabup BN Holik Qodratulloh. ISTIMEWA  

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi, BN Holik Qodratulloh dan Faizal Hafan Farid, mengumpulkan calon legislatif (Caleg) dari partai pengusung menjelang Pilkada 2024.

Pertemuan yang berlangsung di kediaman BN Holik Qodratulloh ini dihadiri perwakilan dari partai pengusung, seperti Gerindra, PKS, PAN, dan NasDem.

“Ya hari ini (calon) Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati itu mengumpulkan Caleg terpilih  dan yang belum terpilih, yaitu dari Gerindra, PKS, PAN, dan NasDem,” ujar Ketua Tim Pemenangan Pasangan BN Holik-Faizal, Helmi, kepada Radar Bekasi.

Helmi menjelaskan bahwa langkah ini merupakan upaya untuk memanaskan mesin partai koalisi guna memenangkan pasangan calon yang diusung.

Pertemuan dibagi menjadi dua sesi, untuk Caleg terpilih dan yang belum terpilih. Agenda ini dihadiri tidak hanya oleh Caleg tingkat Kabupaten Bekasi, tetapi juga Caleg DPR RI dan DPRD Provinsi dari partai koalisi.

BACA JUGA: Jadi Sasaran Kampanye Hitam, Dani Ramdan Fokus Tonjolkan Keunggulan  

“Hampir 80 persen hadir semua. Jadi bukan hanya Caleg terpilih dan yang belum terpilih DPRD Kabupaten Bekasi saja. Kita juga mengundang DPR RI dan DPRD Provinsi dari partai koalisi,” katanya.

Helmi memastikan bahwa Caleg yang terpilih akan mengawal dapilnya masing-masing untuk mengamankan suara bagi pasangan BN Holik-Faizal.

“Jadi kita akan menentukan arah tujuan, bahwa yang didukung ini sudah harus menjadi sebuah kewajiban para kader di dalam partai koalisi itu memenangkan pasangan BN Holik-Faizal sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bekasi periode 2024-2029. Itu harga mati,” pungkasnya. (pra)

1