Berita Bekasi Nomor Satu

Heroik, Aksi John Bon Jovi Hentikan Upaya Bunuh Diri Gadis Lompat dari Jembatan di AS

Kolase tangkapan layar John Bon Jovi saat menyelamatkan gadis yang akan bunuh diri dengan cara melompat dari jembatan di Tennesee, Amerika Serikat. Foto jpc.

RADARBEKASI.ID, AMERIKA SERIKAT – Heroik, aksi simpatik bintang rock John Bon Jovi. Dia berhasil menyelamatkan seorang perempuan yang nyaris bunuh diri dengan cara melompat dari jembatan di John Seigenthaler, Nasville, Tennessee, Amerika Serikat pada Rabu (11/9/2024) sore lalu.

Perempuan yang penuh tekanan itu awalnya bertekad akan melompat dari jembatan untuk bunuh diri. Akan tetapi, John Bon Jovi yang merupakan vokalis grup band Bon Jovi berbicara sekaligus  meyakinkannya, supaya perempuan itu tidak melakukan aksi bunuh diri.

Upaya yang dilakukan John membuahkan hasil. Perempuan itu tidak jadi mengakhiri hidupnya dengan cara tragis. Momen heroik Bon Jovi yang berhasil menyelamatkan perempuan itu terjadi sekitar pukul 6 sore waktu setempat pada Rabu lalu.

BACA JUGA: Polisi Tangkap 2 Pelaku Penyebar Video Panas Mirip Anak Artis

Dilansir dari Marca, Bon Jovi berhasil menyelamatkan nyawa perempuan tersebut karena kebetulan berada di sekitar lokasi. Pada waktu itu, sang penyanyi legendaris sedang melakukan syuting video klip untuk putranya berjudul ‘People’s House’.

Momen Bon Jovi  berhasil menyelamatkan perempuan itu terekam dalam video yang beredar di media sosial. Dalam video, terlihat bagaimana Bon Jovi bersama temannya mendekati perempuan tersebut dan mulai berbicara saat ia hendak menjatuhkan tubuhnya supaya meninggal dunia.

Alhasil, perempuan itu kembali ke sisi pagar tidak jadi melompat. Bon Jovi pun sempat memeluk wanita itu saat ia mulai menangis dengan emosi tidak terkendali.

Kepada media lokal, perwakilan Bon Jovi mengonfirmasi bahwa bintang rock tersebut telah berhasil menyelamatkan nyawa perempuan itu. Kendati demikian, Bon Jovi memastikan tidak akan membuat pernyataan publik apa pun tentang apa yang terjadi pada hari Rabu lalu.

Alasannyam, dia tergerak melakukannya demi kemanusiaan dan hal yang sama juga pasti akan dilakukan oleh orang lain apabila berada di situasi itu. Alasan lainnya, Bon Jovi sangat menghargai privasi perempuan tersebut. (rbs/jpc)