Berita Bekasi Nomor Satu

Relawan JASTRI Siap Bergerak Menangkan Pasangan Tri Adhianto-Harris Bobihoe

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ratusan relawan Jaringan Suara Tri Adhianto (JASTRI) mendeklarasikan dukungan mereka untuk kemenangan pasangan calon Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, dan Wakil Wali Kota Bekasi, Abdul Haris Bobihoe (Ridho) di Pilkada Kota Bekasi 2024.

Deklarasi Relawan JASTRI berlangsung pada Sabtu (14/9/2024) di Gedung Balai Rakyat Kayuringin Bekasi Selatan. Acara tersebut dihadiri oleh calon Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, pengurus tingkat kota, serta pengurus tim pemenangan di 12 kecamatan se-Kota Bekasi.

Ketua Umum JASTRI, Patar MH Situmorang, menjelaskan bahwa dengan semakin dekatnya Pilkada dan cepatnya dinamika politik, JASTRI tidak ingin kehilangan momentum untuk segera bergerak.

“Deklarasi Relawan JASTRI yang hadir hampir 700 an orang dan ini baru sebagian relawan dan para pengurusnya. Pada hari ini menjadi bukti bahwa kami siap bergerak untuk menang dengan kekuatan jaringan JASTRI di 12 Kecamatan dan 56 Kelurahan. Kami terus lakukan konsolidasi dan sosialisasi program kerja Ridho ke masyarakat,” terang Patar.

Menurut Patar, ada lima alasan utama mengapa relawan JASTRI memilih Tri Adhianto sebagai calon Wali Kota Bekasi.

Pertama, Tri Adhianto memiliki pengalaman karir yang cakap di birokrat sebagai ASN mulai dari staf sampai kepala dinas serta terakhir sebagai incumben Wali Kota Bekasi.

Kedua, Tri Adhianto memiliki jiwa nasionalis dan toleransi yang tinggi yang sudah dibuktikan melalui kinerjanya saat menjabat sebagai Plt Wali Kota dan Wali Kota Bekasi.

Ketiga, Tri Adhianto tidak memiliki rekam jejak  kasus hukum terutama kasus korupsi. Keempat, Tri Adhianto sangat dekat dengan masyarakat dan sudah dibuktikan sampai saat ini  selalu turun langsung untuk menjaring aspirasi masyarakat Kota Bekasi.

BACA JUGA: Gilang Esa Tegaskan Babeh M2 Tak Mungkin Khianati Keputusan PDI Perjuangan Usung Tri Adhianto

Kelima, Tri Adhianto sosok yang taat beragama dan sayang keluarga yang menerapkan nilai -nilai agama dalam keluarga dan masyarakat.

Untuk itu, JASTRI akan segera melakukan konsolidasi di 12 kecamatan dan 56 kelurahan di Kota Bekasi dengan mottonya Bergerak untuk Menang.

BACA JUGA: Tim Pemenangan Tri Adhianto – Harris Bobihoe Deklarasi Hari Ini, Sudjatmiko jadi Ketuanya

“Kami yakin pasangan Tri Adhianto dan Haris Bobihoe akan mendapatkan simpati dan dukungan dari semua elemen masyarakat,” tegasnya.

 

Sementara Calon Wali Kota Bekasi,Tri Adhianto dalam sambutannya, mengaku sangat bangga dan memberikan apresiasinya atas kekompakan dan kesolidan JASTRI yang bergerak cepat membentuk tim pemenangan sampai di 12 Kecamatan.

 

“Insya Allah kita bergerak bersama sama memenangkan Ridho dan jangan lupa tanggal 27 November nanti, nyoblosnya Tri Adhianto dan Haris Bobihoe, ” ucap Tri Adhianto.

 

Tri juga mengungkapkan saat ini sudah ada 24 relawan yang bergerak untuk mensosialisasikan dirinya kepada masyarakat.

 

“Alhamdulillah setiap hari semakin banyak masyarakat yang menyatakan dukungan kepada saya,” ungkapnya.

 

Lebih lanjut, ia menjelaskan dari seluruh relawan yang sudah ada saat ini akan dilakukan verifikasi.

 

“Untuk keseluruhan relawan yang ada, akan dilakukan verifikasi agar secara keanggotaan tidak ada duplikasi, karena by name by addres. Dan dari keseluruhan tim akan didaftarkan ke KPU Kota Bekasi,” tutupnya. (oke)