Berita Bekasi Nomor Satu

BMKG Senin 16 September: Cuaca Bekasi Dominan Cerah Berawan

RADARBEKASI.ID,BEKASI-Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksikan cuaca di wilayah Bekasi dan sekitarnya akan dominan cerah berawan. Pada pagi hari, cuaca akan cukup cerah dan cukup berawan di siang hari.

Meski cukup terik, namun suhu udara pada pagi menjelang siang masih cenderung normal di 29 derajat hingga 32 derajat celcius. Tingkat kelembapan udara berkisar di 59 persen hingga 44 persen. Sedangkan angin berhembus tipis dengan kecepatan 2 km/jam hingga 1 km/jam.

Pada siang hari, cuaca akan berselingan antara cerah berawan dan berawan. Suhu udara akan stabil di 32 derajat celcius. Sementara hembusan angin akan meningkat drastis menjelang sore hari, dari kecepatan 1 km/jam menjadi 13 km/jam.

BACA JUGA:BMKG Minggu 15 September: Bekasi Akan Berawan Sepanjang Hari

Angin kencang akan terus berhembus pada sore menjelang malam. Sementara cuaca akan cerah berawan. Suhu udara akan perlahan turun dari 32 derajat menjadi 29 derajat celcius. Udara juga akan semakin lembab pada sore hari.

Pada malam hari, cuaca akan cerah dan cenderung berawan. Suhu udara akan semakin dingin di 28 derajat celcius hingga 26 derajat celcius. Sementara hembusan angin akan jauh lebih tenang dari 13 km/jam menjadi 5 km/jam.

Semakin malam, langit Bekasi akan kembali berawan dibarengi udara yang semakin lembab. Suhu udara juga terasa lebih dingin di 26 derajat hingga 25 derajat celcius. Sementara angin akan berhembus lembut dengan kecepatan 4 km/jam. (ce1)