Berita Bekasi Nomor Satu

Cagub Jabar Ahmad Syaikhu Sapa Warga Kota Bekasi

Presiden PKS sekaligus Cagub Jabar Ahmad Syaikhu usai mengikuti Maulid Akbar dan Dzikir Bersama di Islamic Center Bekasi, Senin (16/9/2024). Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Presiden PKS sekaligus calon Gubernur Jawa Barat Ahmad Syaikhu menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Islam, Islamic Center Bekasi, Senin (16/9/2024) pagi tadi.

Syaikhu tidak sendiri. Sejumlah pasangan kandidat Wali Kota Bekasi-Wakil Wali Kota Bekasi yang akan berkontestasi di Pilkada Kota Bekasi, juga turut hadir. Mereka antara lain, Heri Koswara-Sholihin, Tri Adhianto-Harris Bobihoe dan Uu Saeful Mikdar-Nurul Sumarheni.

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini diselenggarakan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bekasi. Ahmad Syaikhu pun mengapresiasi positif kegiatan bertajuk Maulid Akbar dan Dzikir Kebangsaan Dalam Rangka HUT ke 79 RI dan Mensukseskan Pilkada Damai di Kota Bekasi.

BACA JUGA: Sasar Pemilih Muda, Ahmad Syaikhu Ungkap Strategi Ini

“Alhamdulillah, MUI Kota Bekasi mampu menghadirkan kebersamaan di antara para kandidat semua bisa kumpul dalam suasana yang lebih sejuk, damai dan dzikir,” kata Syaikhu yang juga Wakil Wali Kota Bekasi periode 2013-2018.

Syaikhu sendiri mengaku dirinya bersama calon Wakil Gubernur Jawa Barat Ilham Habibie sedang berikhtiar meraih hati calon pemilih dalam kontestasi Pilgub Jawa Barat 2024. Dengan berkeliling menyapa masyarakat Jawa Barat.

“Begitu juga mesin-mesin partai sudah konsolidasi. PKS sudah konsolidasi, Nasdem sudah konsolidasi, PPP juga sudah konsolidasi dan juga melakukan pertemuan konsolidasi dengan 3 partai,” jelas cagub Jabar dengan tagline ASIH itu. (rbs)