Berita Bekasi Nomor Satu

BMKG Rabu 18 September 2024: Bekasi Akan Cerah Berawan Sepanjang Hari

Ilustrasi prediksi BMKG wilayah Bekasi hari ini cerah berawan. Foto dok.

RADARBEKASI.ID,BEKASI-Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksikan cuaca di wilayah Bekasi dan sekitarnya akan cerah berawan sepanjang hari ini, Rabu 18 September 2024. Cuaca cerah berawan akan terasa sejak pagi hingga menjelang siang.

Pada pagi menjelang siang, suhu udara akan terasa cukup terik dengan 31 derajat hingga 33 derajat celcius. Sementara angin akan berhembus sepoy-sepoy dengan kecepatan 7 km/jam hingga 8 km/jam.

Cuaca cerah berawan juga akan terjadi sepanjang siang hingga sore hari diiringi suhu udara yang mulai menyejuk dari 33 derajat menjadi 29 derajat celcius. Sementara hembusan angin akan terasa lebih kencang dengan kecepatan rata-rata 13 km/jam.

BACA JUGA:BMKG Selasa 17 September: Bekasi Akan Berawan Sepanjang Hari

Pada malam hari, cuaca akan cenderung cerah dibalut awan tipis. Suhu udara di malam hari akan lebih dingin mencapai 26 derajat celcius. Namun angin akan berhembus lebih tenang dengan kecepatan 7 km/jam.

Semakin malam, langit Bekasi akan diselimuti awan tipis. Suhu udara terasa semakin dingin di 25 derajat hingga 24 derajat celcius. Sementara angin berhembus tipis dengan kecepatan rata-rata 2 km/jam. (ce1)