Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Pastikan Non Muslim Ibadah Aman dan Nyaman, Heri Koswara-Sholihin Kunjungi Gereja Pantekosta di Indonesia Betlehem

Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi, Heri Koswara dan Sholihin mengunjungi Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Betlehem, Jatimurni, Pondokmelati, Kamis (19/9/2024). Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Kunjungan calon Wali Kota Bekasi – Wakil Wali Kota Bekasi, Heri Koswara-Sholihin ke Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Betlehem, Jatimurni, Pondokmelati, Kota Bekasi mendapat apresiasi positif pihak GPdI Betlehem.

Pdt.Stanley Saroinsong, S.Th, pendeta dari GPdI Betlehem mengungkapkan, kehadiran Heri Koswara-Sholihin sebagai sejarah dan menepis stigma-stigma negatif tentang Heri Koswara dan PKS.

“Selama ini ada stigma soal PKS yang beredar di gereja. Tapi hari ini dengan kedatangan beliau, mata kami terbuka dan percaya toleransi antarumat beragama akan lebih baik lagi di Kota Bekasi,” ungkap Pdt Stanley Saroinsong, Kamis (19/9/2024).

BACA JUGA: Temui Komunitas Penyanyi Jalanan, Heri Koswara: Seniman Harus Dapat Ruang Berekspresi yang Representatif

Lebih jauh Pdt Stanley berharap, kepemimpinan Heri-Sholihin bila dipercaya warga Kota Bekasi pada Pilkada nanti, dapat terus menjaga toleransi umat beragama, khususnya yang non muslim dan minoritas.

“Sehingga tidak terjadi perbedaan – perbedaan pandangan dan perbedaan sikap. Selain itu, kedepankan sikap antikorupsi,” tutup Pdt Stanley.

Dalam kunjungan itu, Heri Koswara memastikan akan menjamin rasa aman dan nyaman ibadah kalangan non muslim di Kota Bekasi.

“Bahwa siapapun warga Kota Bekasi, dengan latar belakang apapun, baik agama, ras maupun suku tetap harus diperlakukan secara adil, diperlakukan sama haknya antara satu sama yang lain untuk menunaikam ibadahnya dengan rasa aman dan nyaman,” tutup Heri Koswara. (rbs)