Berita Bekasi Nomor Satu

BMKG Minggu 22 September: Cuaca Bekasi Cenderung Berawan

Ilustrasi prediksi BMKG wilayah Bekasi hari ini cerah berawan. Foto dok.

RADARBEKASI.ID,BEKASI-Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksikan cuaca Bekasi dan sekitarnya akan dominan berawan diselingi cerah berawan hari ini, Minggu 22 September 2024. Pada siang hari, cuaca akan bergantian dari berawan lalu cerah berawan.

Suhu udara pada siang hari terasa cukup panas, mencapai 34 derajat celcius. Meski begitu, tingkat kelembapan udara masih cenderung tinggi di 54 persen. Sedangkan angin berhembus sepoy-sepoy dengan kecepatan 9 km/jam.

Memasuki sore hari, cuaca berawan dan cerah berawan juga masih terus sambut-menyambut diiringi suhu udara yang sedikit lebih sejuk di 30 derajat celcius. Sementara angin masih berhembus dengan kecepatan stabil. Sedangkan kelembapan udara cenderung lebih tinggi di sore hari, mencapai 61 persen.

BACA JUGA:BMKG Jumat 20 September: Bekasi Akan Diselimuti Awan Tebal Hingga Sore Hari

Pada malam hari, cuaca dibuka dengan cerah berawan dengan suhu udara yang cukup dingin di 29 derajat celcius. Namun tak berselang lama, cuaca akan berganti menjadi berawan kembali. Hembusan angin juga perlahan melembut dari kecepatan 5 km/jam menjadi 3 km/jam.

Semakin malam, suhu udara terus menurun menjadi 27 derajat celcius. Begitu juga udara yang semakin lembab, mencapai 83 persen. Sementara hembusan angin masih stabil di kecepatan 3 km/jam. (ce1)