Berita Bekasi Nomor Satu

Geger Penemuan Tujuh Mayat di Kali Bekasi, Warga Sempat Temukan Senjata Tajam

Warga digegerkan dengan penemuan tujuh mayat laki-laki yang ditemukan mengambang di Kali Bekasi wilayah Pondok Gede Permai Kelurahan Jatirasa Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Minggu (22/9/2024). Sebelumnya, warga hanya ingin memcari kucing anggora yang hilang. RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Warga digegerkan dengan penemuan tujuh mayat laki-laki yang ditemukan mengambang di Kali Bekasi wilayah Pondok Gede Permai Kelurahan Jatirasa Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi, Minggu (22/9).

Seorang warga, Bagas (35), mengungkapkan bahwa mayat tersebut ditemukan di belakang PT Dua Putra Perkasa.

Menurutnya, mayat ini diduga merupakan orang-orang yang sebelumnya hendak tawuran, tetapi kepergok oleh petugas. Mereka kemudian menceburkan diri ke kali, namun tidak bisa berenang.

BACA JUGA: Gempar, 7 Jenazah Ditemukan di Kali Bekasi Dekat PGP

“Ya, kita dapat informasi dari Tim Presisi dia mau tawuran. Jadi dia mau tawuran itu ketauan lah sama Tim Presisi trus mereka kabur, nah disitulah mungkin panik dia meloncatkan diri ke sungai,” ucap Bagus.

Ia dan warga setempat juga sempat menemukan sejumlah barang bukti senjata tajam di sekitar lokasi. Kemudian diantarkan ke Tim Presisi di Polsek Rawalumbu pada Sabtu (21/9) pagi.

“Dari Tim Presisi ini sempat saya lihat hpnya ada sejumlah sajam hampir sekitar 15, terus saya antarkan ke Polsek Rawalumbu,” ucapnya

Saat ini, pantauan Radar Bekasi polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Untuk mengidentifikasi ketujuh jenazah tersebut. (rez)