Berita Bekasi Nomor Satu

Lalu Lintas di Jalan Jatiwaringin Tersendat, Sekcam Pondok Gede Minta Maaf

PADAT: Pekerjaan proyek pemasangan pipa Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Buaran III Hilir telah memakan ruas Jalan Raya Jatiwaringin dan menyebabkan arus lalulintas di jalan tersebut tersendat. FOTO: DEWI WARDAH/RADAR BEKASI

RADARBEKASI,ID, BEKASI – Pekerjaan proyek pemasangan pipa Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Buaran III Hilir PAM Jaya telah membuat arus lalu lintas di tiga ruas jalan yakni Jalan Raya Jatiwaringin, Jalan Masjid Nurul Ihsan, dan Jalan Raya Pondok Gede tersendat.

Sekretaris Kecamatan Pondok Gede, M Faried Wajdi meminta maaf atas tersendatnya jalan akibat proyek tersebut.

“Kami tentu meminta maaf atas ketidaknyaman ini khususnya bagi para pengendara,” ujarnya kepada Radar Bekasi, Minggu (22/9).

BACA JUGA: Galian di Jalan Jatimekar Dibiarkan Acak-acakan

Pihaknya meminta masyarakat pengguna jalan untuk mencari jalur alternatif selama proyek berlangsung.

“Kami juga mengimbau kepada warga dan pengguna jalan untuk menghindari area yang terkena dampak dan menggunakan jalan alternatif selama proyek ini berlangsung,” sambungnya.

Faried menegaskan, jajarannya terus berkomunikasi dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi untuk membantu dalam pengaturan lalu lintas. Selain itu juga dalam hal pemasangan rambu untuk menghindari kecelakaan. Diketahui, pekerjaan proyek SPAM ini diproyeksi baru akan rampung pada April 2025.

“Kita melakukan komunikasi dengan dishub untuk mengatur lalu lintas, mengantisipasi terjadinya kepadatan dan juga kecelakaan lalu lintas,” terangnya.(dew)