Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Dapat Nomor 1, Heri Koswara: Insya Allah Berkah

Heri Koswara (mengangkat tangan) sesaat sebelum memasuki lokasi pengundian nomor urut paslon Wali Kota-Wakil Wali Kota Bekasi, Senin (23/9/2024). Foto Zakky Mubarok/Radarbekasi.id.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi, Heri-Sholihin, resmi mendapatkan nomor urut 1 dalam Pilkada Kota Bekasi 2024. Heri menyebut, nomor tersebut sebagai simbol keberkahan dan awal yang baik.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur mendapat nomor urut 1. Nomor ini simbol berkah dan awal yang baik untuk perjuangan kami. Insya Allah, ini pertanda kami akan menjadi yang terdepan dalam membawa perubahan positif untuk Kota Bekasi,” ungkap Heri usai penetapan nomor urut di Haris Convention Hall, Kota Bekasi, Senin (23/9/2024).

Heri menegaskan, Pilkada bukan sekedar kontestasi politik, tetapi lebih dari itu sebagai ajang penting untuk beradu gagasan demi kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA: Heri-Sholihin Nomor 1, Uu-Nurul Nomor 2, Tri-Harris Nomor 3

“Bagaimana kita memanfaatkan momen ini untuk membawa gagasan yang konkret dan solutif dalam memajukan Kota Bekasi. Program-program yang kami siapkan fokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan yang berkelanjutan,” jelas pria yang akrab disapa Bang Heri ini.

Heri mengajak seluruh masyarakat Kota Bekasi untuk bersama-sama berpartisipasi aktif dalam Pilkada Kota Bekasi ini dan menggunakan hak pilihnya.

“Kami mengajak seluruh warga Bekasi untuk maju bareng, seneng bareng. Mari kita satukan langkah demi kemajuan kota kita tercinta melalui Pilkada yang penuh semangat kebersamaan dan persatuan,” tutupnya. (rbs)