Berita Bekasi Nomor Satu

Kepengurusan Baru IKA STIAMI Solid bergerak !

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Institut STIAMI menggelar kegiatan Pelantikan Pengurus Pusat IKA STIAMI Periode 2024-2027, bertempat di Auditorium Institut STIAMI, Pada Jumat (20/09/2024).

Dr. Euis Komalawati, S.Sos., M.Si selaku Plt Rektor Institut STIAMI resmi secara melantik Pengurus Pusat IKA STIAMI Periode 2024-2027. Acara Pelantikan ini juga disaksikan langsung Ny. Sri Martani selaku Pembina Yayasan Ilomata, Dr. Ir Panji Hendrarso, MM selaku Ketua Yayasan Ilomata, Dr. Hartono, SE., MM selaku Wakil Rektor II serta Dr. Diana Prihadini, S.Sos., M.Si selaku Wakil Rektor III. Selain itu, turut hadir pula beberapa Dekan serta para Senior IKA dari berbagai angkatan.

Adapun yang menjadi Ketua IKA STIAMI periode 2024-2027 adalah Rizky Herdianto, .SAP., SH., MM asal Prodi Administrasi Publik Angkatan 2012, Selain itu sebanyak 30 orang pengurus baru dilantik yang berasal dari berbagai fakultas dan angkatan.

Ketua Yayasan Ilomata, Dr Panji, dalam arahannya mengatakan bahwa “Sudah banyak Alumni STIAMI yang berkarya bahkan di internal manajemen sudah ada perwakilan dari alumni yang menduduki jabatan Wakil Rektor, begitu juga di level direktur, bahkan pada tingkatan kabag hampir semua lulusan STIAMI, tinggal kita perkuat, alumni kita harus kompak. Kita tidak boleh lengah, kita harus terus menambahkan kekuatan alumni STIAMI ini. Saya yakin dan percaya, kalau alumni kita kompak, saling mendorong, dan saling mendukung, alumni STIAMI ini akan menjadi besar kedepannya,” ujarnya.

Senada dengan Ketua Yayasan Ilomata, Plt Rektor menyampaikan jika “IKA STIAMI adalah patner dan kita harus terus berkolaborasi bersama untuk kemajuan Almamater” terang Euis Kolamawati dihadapan mediq

Selanjutnya Rizky, selaku Ketua IKA STIAMU menjelaskan mengenai program kerja mendatang yang akan dilaksanakan para pengurus baru IKA STIAMI. Yang pertama kami ingin mengoptimalkan peran IKA Pascasarjana dan Vokasi, kami mantapkan kelembagaan, mantapkan keorganisasian baru, kemudian kami memberikan penyusunan program kerja terkait peran alumni. Dan kami akan mendata secara rinci para alumni, bekerja sama dengan Wakil Rektor 3 STIAMI, agar komunikasi STIAMI dan alumni bisa dilakukan dengan mudah,” jelasnya. (*)