Berita Bekasi Nomor Satu

Pj Sekda Kabupaten Bekasi Ajak Masyarakat Maknai Maulid Nabi dengan Jaga Iman dan Taqwa

SAMBUTAN: Pj Sekda Kabupaten Bekasi, Jaoharul Alam, sambutan saat kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah, yang berlangsung di Masjid Agung Nurul Hikmah Komplek Pemkab Bekasi Cikarang Pusat, Jumat (20/9). PROKOPIM PEMKAB BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi, Jaoharul Alam, menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah, yang berlangsung di Masjid Agung Nurul Hikmah Komplek Pemkab Bekasi Cikarang Pusat, Jumat (20/9).

Dalam kesempatan tersebut, Pj Sekda mengajak masyarakat Kabupaten Bekasi untuk menjadikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai momentum mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Mari kita isi peringatan ini dengan sifat, sikap, dan budi pekerti Nabi Muhammad dengan penuh keimanan dan ketaqwaan,” ujarnya.

BACA JUGA: Pemkab Bekasi Ajak LSM-Ormas Dukung Suksesnya Pilkada

Selain itu, ia juga berharap masyarakat Kabupaten Bekasi dapat meneladani setiap perilaku dan akhlak Rasulullah Muhammad SAW agar bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, baik dalam bermasyarakat, berbangsa maupun bernegara.

“Sunah-sunah Rasulullah harus kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Semoga kita senantiasa diingatkan untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT,” imbuhnya.

Tak hanya itu, dirinya juga mengingatkan kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi untuk bisa menjaga netralitas dan profesionalitas, dalam menghadapi pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) 2024.

Acara tersebut diisi ceramah agama oleh Ustaz KH Ricky Yakub, serta turut dilakukan pemberian santunan kepada anak yatim dan dhuafa oleh Baznas Kabupaten Bekasi.(and/adv)