Berita Bekasi Nomor Satu
Musik  

Rilis Teaser ‘Whiplash’, Aespa Dijadwalkan Comeback Oktober Mendatang

aespa. Sumber foto: Soompi

RADARBEKASI.ID,BEKASI-Girlgrup asuhan SM Entertainment Aespa baru saja mengagetkan penggemar dengan merilis teaser untuk comeback mereka pada Oktober mendatang. Dalam teaser berdurasi 28 detik itu, para anggota yaitu Giselle, Karina, Winter, Ningning terlihat misterius membelakangi kamera.

Mereka juga mengenakan pakaian serba hitam dengan bahan kulit, yang membuat penampilan keempatnya semakin menawan. Rencananya, mereka akan comeback dengan mini album kelima berjudul Whiplash pada 21 Oktober pukul 6 sore KST.

Sejak pertama kali dikenalkan ke publik, Aespa mendapat perhatian lebih dan dikenal karena memopulerkan konsep metaverse dan musik hyperpop dalam K-pop. Aespa memulai debutnya pada 17 November 2020, dengan merilis lagu Black Mamba, yang mencapai jumlah penayangan tertinggi dalam 24 jam untuk video debut grup K-pop.

BACA JUGA:Belum Pulih Total, Karina Akan Absen dari Konser Aespa di Fukuoka

Singel kedua mereka berjudul Next Level dirilis pada Mei 2021 dan meraih perhatian serta kesuksesan komersial. Pada bulan Oktober tahun 2021, aespa kembali merilis extended play (EP) pertamanya ‘Savage’ dan singel utamanya dengan nama sama.

Tak hanya aespa, pada Oktober mendatang ILLIT juga dijadwalkan akan comeback perdana dengan mini album bertajuk I’LL LIKE YOU. Girlgrup asuhan BELIFT LAB itu digadang-gadang akan kembali pada 21 Oktober 2024, tepatnya pukul 16.00 waktu korea selatan.