Berita Bekasi Nomor Satu
Musik  

BOYNEXTDOOR Siap Gelar Tur Pertama, Ada Indonesia!

BOYNEXTDOOR (Twitter @BOYNEXTDOOR_KOZ)

RADARBEKASI.ID,BEKASI-Boy group asuhan KOZ, BOYNEXTDOOR resmi mengumumkan akan memulai tur pertamanya yang bertajuk Knock On Vol 1 pada Senin (23/09/2024). Setelah sukses dengan debut mereka, BOYNEXTDOOR akan melanjutkan perjalanan musik mereka dengan mengunjungi berbagai negara di Asia dalam tur Knock On Vol 1.

Beberapa negara yang telah dikonfirmasi dalam jadwal tur ini antara lain Jepang, Singapura, Filipina, Thailand, Taiwan, HongKong, dan yang paling dinantikan, Indonesia. Tur Knock On Vol 1 akan dimulai di INSPIRE ARENA, Incheon pada 14 dan 15 Desember 2024. Jadwal lengkap dan detail mengenai penjualan tiket akan segera diumumkan melalui akun media sosial resmi BOYNEXTDOOR dan agensi.

BOYNEXTDOOR akan mulai menyapa penggemar di Jepang pada Januari dan Februari 2025 dengan menyambangi beberapa kota seperti Tokyo (30 Januari), Aichi(2 Februari), Osaka (8-9 Februari), Miyagi(15 Februari), Fukuoka (18-19 Februari), dan Kanagawa (22-24 Februari). Dilanjutkan dengan tur Asia mereka pada Maret sampai April 2025 dengan mengunjungi kota besar di beberapa negara seperti Singapura (15 Maret), Manila (22 Maret), Bangkok (29 Maret), Taipei (3 April), HongKong (6 April), dan perhentian terakhir di Jakarta (12 April).

BACA JUGA:The BOYZ Dipastikan Tak Akan Perpanjang Kontrak dengan IST Entertainment

Sebagai penutup tur yang meriah, BOYNEXTDOOR memilih Indonesia sebagai negara terakhir yang akan mereka kunjungi. Hal ini tentu saja menjadi kabar gembira bagi ONEDOOR (fandom BOYNEXTDOOR) di Indonesia yang telah menantikan kehadiran mereka. Selain itu, BOYNEXTDOOR juga pernah berkunjung ke Indonesia sebagai salah satu penampil di acara Golden Disc Awards (GDA) ke-38 pada Januari lalu. Mereka berhasil membawa penghargaan Next Generation Awards dari acara bergengsi tersebut.

Sejak dikenalkan ke publik pada 2023 lalu, BOYNEXTDOOR dengan cepat mencuri perhatian publik dengan musik yang segar dan penampilan yang enerjik. Tur dunia ini menjadi bukti kesuksesan mereka dalam waktu singkat dan semakin memperkuat posisi mereka di industri musik K-Pop. BOYNEXTDOOR adalah boy group rookie asuhan HYBE Labels di bawah naungan KOZ yang debut pada 30 Mei 2023. Grup ini terdiri dari enam anggota berbakat yang berhasil mencuri perhatian publik dengan musik dan visual yang segar.

Debut mereka diawali dengan mini album “WHO!” dengan lagu utama “One and Only” yang langsung mendapatkan respon positif dari penggemar dan kritikus musik. Bagi kalian yang ingin menyaksikan penampilan langsung BOYNEXTDOOR, pastikan untuk terus memantau informasi terbaru mengenai penjualan tiket di akun media sosial resmi mereka.