Berita Bekasi Nomor Satu

RS Polri Identifikasi Dua Jenazah yang Ditemukan di Kali Bekasi

Petugas memasukan peti jenazah atas nama Muhammad Rizki ke ambulans untuk diantar ke rumah duka, Selasa (24/9). FOTO: ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta Timur berhasil mengidentifikasi dua dari tujuh jenazah yang ditemukan mengambang di Kali Bekasi.

“Total jenazah yang teridentifikasi sampai hari ini adalah dua jenazah,” kata Karo Dokpol Pusdokkes Polri, Brigjen Nyoman Eddy Purnama Wirawan di RS Polri Kramatjati, Selasa (24/9), dikutip dari jawapos.com.

Keduanya yakni Muhammad Rizki (19), berdomisili di Kelurahan Bojong Menteng Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi dan Ahmad Davi (16), berdomisili di Bantergebang Kota Bekasi. Dua jenazah itu teridentifikasi dari data gigi, sidik jari, medis, dan barang yang dikenakan. Semuanya telah dicocokkan dengan sample dari keluarga.

Jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga masing-masing. Saat ini sedang jenazah sedang diantar menuju rumah duka dari RS Polri Kramat Jati Jakarta.

BACA JUGA: Polres Metro Bekasi Ungkap 7 Jenazah Mengambang di Kali Bekasi Bakal Tawuran

Sementara, Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Pusdokkes Polri Brigjen Prima Heru Yulijartono mengatakan, identifikasi jenazah memakai prinsip kehati-hatian. Sehingga dilaksanakan secara cermat oleh tim medis.

“Tim sudah berupaya maksimal melakukan identifikasi dan untuk memastikan penyebab kematian proses dilakukan dengan prinsip kehati-hatian,” kata Prima. (oke/jpc)