Berita Bekasi Nomor Satu
Musik  

The BOYZ Dipastikan Tak Akan Perpanjang Kontrak dengan IST Entertainment

THE BOYZ kompak niat hengkang dari IST Entertainment! (X @IST_THEBOYZ)

RADARBEKASI.ID,BEKASI-Melansir dari liputan media Korea Selatan, telah dikonfirmasi bahwa grup THE BOYZ akan meninggalkan agensinya, IST Entertainment, anak perusahaan Kakao Entertainment, dan sedang mencari rumah baru. Menurut liputan Ten Asia pada tanggal 23 September, kontrak THE BOYZ dengan agensi mereka saat ini, IST Entertainment, akan segera berakhir pada pertengahan Desember.

Para anggota memutuskan untuk mencari agensi baru daripada memperbarui kontrak mereka. Menurut laporan tersebut, setelah menghubungi agensi yang memenuhi visi musik para anggota THE BOYZ dan memiliki sistem transparan sebagai prioritas utama. Ada juga pembicaraan di industri bahwa yang tersisa hanyalah keputusan akhir dengan agensi tertentu.

Menurut peraturan Asosiasi Manajemen Hiburan Korea (kontak sebelum berakhirnya kontrak eksklusif), tidak ada masalah dalam menghubungi agensi lain atau mendiskusikan masalah terkait kontrak eksklusif 3 bulan sebelum kontrak berakhir. THE BOYZ tinggal sekitar tiga bulan lagi dari akhir kontraknya, jadi ada kemungkinan untuk menghubungi agensi lain saat ini.

BACA JUGA:Terlibat Kasus Kejahatan Seksual, Taeil Dikeluarkan dari NCT

Dikatakan bahwa para anggota memiliki keinginan kuat untuk tetap tampil sebagai satu grup. Ada rasa loyalitas yang kuat di antara para anggota. Oleh karena itu, telah dipastikan bahwa diskusi sedang dilakukan untuk bergerak bersama meskipun pindah agensi. Ada kemungkinan pihak agensi akan memberikan bantuan atau menjual nama grup tersebut agar bisa digunakan, namun hal itu akan dibicarakan nanti.

Menanggapi berita tersebut, seorang pejabat dari IST Entertainment menyatakan kepada Xports News, “Kontrak eksklusif dengan THE BOYZ belum berakhir,” dan “Kami berencana untuk melanjutkan diskusi dengan para anggota.” Sementara ini, THE BOYZ tengah melangsungkan tur dunia ketiga mereka, ZENERATION II yang akan ditutup pada hari ini (23/9) dengan Osaka, Jepang sebagai perhentian terakhir. (ce1)