Berita Bekasi Nomor Satu

BMKG Rabu 25 September: Cuaca Bekasi dan Sekitarnya Dominan Berawan

Ilustrasi prediksi BMKG wilayah Bekasi hari ini cerah berawan. Foto dok.

RADARBEKASI.ID,BEKASI-Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksikan cuaca di wilayah Bekasi dan sekitarnya akan dominan berawan hari ini, Rabu 25 September 2024. Pada pagi menjelang siang, langit Bekasi dan sekitarnya akan ditutup awan tebal.

Memasuki siang hari, cuaca akan berganti menjadi cerah berawan dan sesekali udara kabur. Suhu udara akan terasa cukup sejuk di 32 derajat hingga 30 derajat  celcius dengan angin yang berhembus sepoy-sepoy, berkecepatan 6 km/jam hingga 9 km/jam.

Sekitar pukul 14.00 WIB, langit Bekasi dan sekitarnya akan kembali berawan hingga malam hari nanti. Angin akan berhembus stabil di kecepatan 9 km/jam, begitu juga suhu udara yang masih berkisar di 32 derajat hingga 31 derajat celcius.

BACA JUGA:BMKG Selasa 24 September: Hujan Ringan Akan Guyur Bekasi pada Siang hingga Sore Hari

Suhu udara mulai terasa lebih dingin memasuki sore hari, turun cukup signifikan menjadi 28 derajat hingga 27 derajat celcius. Sedangkan angin masih stabil berhembus dengan kecepatan 9 km/jam. Udara akan terasa lebih lembab di sore hari, mencapai 79 persen.

Pada malam hari, cuaca akan tetap berawan disertai penurunan suhu udara menjadi 26 derajat hingga 25 derajat celcius. Angin juga akan berhembus lebih tenang di malam hari, dengan kecepatan rata-rata 2 km/jam. Sementara kelembapan udara akan mencapai 90 persen.

Semakin malam, cuaca akan kembali cerah berawan. Suhu udara juga akan semakin dingin dan lembab, mencapai 24 derajat celcius dengan tingkat kelembapan mencapai 91 persen. Sementara angin masih berhembus tipis dengan kecepatan 2 km/jam. (ce1)