Berita Bekasi Nomor Satu

BMKG Kamis 26 September: Hujan Akan Guyur Bekasi dari Sore hingga Malam Hari

Ilustrasi cuaca di Kota Bekasi diprediksi hujan ringan pada siang hingga sore hari. Foto dok.

RADARBEKASI.ID,BEKASI-Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksikan hujan akan mengguyur wilayah Bekasi pada sore hingga malam hari ini, Kamis 26 September 2024. Sejak pagi hari, cuaca akan tampak mendung dan diselimuti awan tebal.

Suhu udara pada pagi hari juga cukup dingin di 28 derajat hingga 29 derajat celcius. Sementara angin akan berhembus tipis dengan kecepatan 4 km/jam. Memasuki siang hari, cuaca masih akan berawan diiringi kenaikan suhu udara menjadi 31 derajat hingga 32 derajat.

Pada siang hari, cuaca akan sesekali berganti menjadi cerah berawan, dibarengi hembusan angin yang lebih kencang dengan kecepatan 6 km/jam. Namun memasuki sore hari, cuaca akan kembali berawan. Suhu udara juga kembali terasa dingin menjadi 29 derajat celcius.

BACA JUGA:BMKG Rabu 25 September: Cuaca Bekasi dan Sekitarnya Dominan Berawan

Hujan diperkirakan akan mulai turun sekitar pukul 16.00 WIB dengan intensitas ringan. Tak ada perubahan suhu udara maupun kecepatana angin. Suhu udara masih berkisar di 29 derajat hingga 28 derajat celcius. Sementara kecepatan angin stabil di 4 km/jam.

Hujan masih terus mengguyur Bekasi hingga malam hari. Suhu udara pada malam hari terasa lebih dingin di 26 derajat hingga 25 derajat celcius. Angin juga berhembus lebih kencang dengan kecepatan mencapai 6 km/jam. Udara pada malam hari juga terasa sangat lembab, mencapai 94 persen.

Hujan diperkirakan mereda sekitar pukul 21.00 WIB, digantikan cuaca cerah berawan. Angin juga akan berhembus lebih tenang dengan kecepatan 3 km/jam. Cuaca akan cenderung cerah berawan hingga tengah malam nanti, diiringi suhu udara yang semakin dingin, mencapai 24 derajat celcius. (ce1)