Berita Bekasi Nomor Satu

Kelurahan Pekayon Jaya Maksimalkan Pelayanan Masyarakat

PELAYANAN: Jajaran aparat Kelurahan Pekayon Jaya saat melayani masyarakat.(Istimewa)

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Jajaran aparat Kelurahan Pekayon Jaya saat ini tengah memaksimalkan pelayanan masyarakat dengan sistem pelayanan jemput bola di sejumlah titik RW bahkan RT.

“Ya kami sedang maksimalkan pelayanan untuk masyarakat,” ujar.

Lurah Pekayon Jaya, Encup Supratman kepada Radar Bekasi, Kamis (26/9).

Program pelayanan jemput bola yang digulirkan ialah terkait pelayanan admistrasi kependudukan, pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dan pelayanan masyarakat lainnya.

BACA JUGA: Camat Bantargebang Idamkan Akses Tol

“Salah satunya pelayanan Adminduk, pembayaran PBB dan pelayanan lainnya,” tuturnya.

Program pelayanan jemput bola ini dilakukan setiap hari. Mulai dari Senin sampai dengan Jumat secara bergilir di setiap RW.

Menurutnya pelayanan jemput bola dilakukan untuk memaksimalkan layanan kepada masyarakat, agar masyarakat lebih mudah dalam mendapatkan pelayanan.

“Ya kita maksimal pelayanan agar masyarakat lebih mudah dalam mendapatkan pelayanan,” tuturnya.

BACA JUGA: Kecamatan Jatiasih Kebut Verfikasi DTKS

Lebih lanjut, pelayanan jemput bola yang dilakukan saat ini sendiri mendapatkan respon yang cukup baik kepada masyarakat khususnya diwilayah kelurahan Pekayon Jaya.

“Alhamdulillah mendapatkan respon baik dan setiap harinya ada saja masyarakat yang memanfaatkan pelayanan jemput bola tersebut,” pungkasnya. (dew)