Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Prediksi Cuaca Bekasi Sabtu 28 September 2023 BMKG: Pagi Cerah, Siang hingga Malam Hujan Ringan

Ilustrasi cuaca di Kota Bekasi diprediksi hujan ringan pada siang hingga sore hari. Foto dok.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di wilayah Bekasi dan sekitarnya pada Sabtu (28/9/2024) akan cerah di pagi hari, hukan ringan pada siang hingga malam, dan berawan tebal pada tengah malam.

Pada pagi hari pukul 06.00-10.00 WIB, cuaca akan cerah dengan suhu udara normal 29 derajat celcius. Kelembaban udara di pagi hari juga terpantau lumayan di angka 79% persen dan turun menjelang siang menjadi 64%. Sedangkan untuk kecepatan angin cenderung tenang di angka 7 sampai 10 km/jam, ke arah timur.

Pada saat siang hari, langit Bekasi dan sekitarnya juga diperkirakan hujan ringan sekitar pukul 12.00 WIB hingga 13.00 WIB. Suhu udara masih stagnan di 32 derajat celcius dan untuk kelembapan udara 60% persen. Sedangkan untuk kecepatan angin terpantau cukup di angka 10 km/jam yang mengarah ke timur.

Menjelang sore hari, cuaca akan hujan ringan mulai pukul 14.00 sampai 15.00 WIB diiringi suhu udara di 30 derajat celcius. Kecepatan angin masih stabil di 10 km/jam dan turun di 2 km/jam pada jam 15.00 yang mengarah ke timur, dengan kelembaban udara di angka 71%.

BACA JUGA: BMKG Jumat 27 September: Bekasi Akan Berawan Sepanjang Hari

Memasuki malam hari, langit kota Bekasi akan masih dipredikasi hujan ringan dibarengi suhu udara yang semakin sejuk di 25 derajat. Tingkat kelembaban udara juga terpantau meninggi di 90%. Sedangkan kecapatan arah angin cenderung lebih tenang di 3 km/jam yang mengarah ke barat daya.

Menjelang tengah malam, cuaca akan berawan tebal diiringin udara yang semakin dingin di 24 derajat celcius. Kelembaban udara juga semakin tinggi di angka 96%. Sementara kecepatan dan arah angin akan cenderung di 4 km/jam ke arah barat daya. (cr1)