Berita Bekasi Nomor Satu

Tri Adhianto Pastikan Penanganan Medis Atlet dan Masyarakat Makin Baik  

Ketum KONI Kota Bekasi Tri Adhianto, Plh Deputi Pembudayaan Olahraga Kementrian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Sri Wahyuni, Vice President Director EMC Healthcare, Juniwati Gunawan dan Hospital Director Dokter Dedy Nugroho, saat grand opening Sport Clinic RS EMC Pekayon. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ketua Umum KONI Kota Bekasi, Tri Adhianto, memastikan penanganan medis para atlet Kota Patriot ini semakin baik dan respresentatif. Hal ini seiring adanya fasilitas Sport Clinik di RS EMC Pekayon.

“Sport Clinic inu bukan hanya melayani atlet saja, masyarakat pun bisa memaksimalkan keberadaan Sport Clinik ini,” ujar Tri Adhianto yang juga calon Wali Kota Bekasi ini kepada wartawan usai Grand Opening  Sport Clinic RS EMC Pekayon, akhir pekan kemarin.

Tri yang dalam perhelatan Pilkada Kota Bekasi 2024 berpasangan dengan Abdul Harris Bobihoe ini bangga dengan RS yang memiliki Sport Clinic.

“Ada satu kebanggaan bagi kami KONI Kota Bekasi bahwa ada Sport Clinic yang bisa membantu penanganan apabila ada atlet atau masyarakat yang mengalami cedera saat berolahraga,” kata Tri .

Tri menambahkan, hadirnya Sport Clinik ini juga menjadi salah satu langkah maju kedepannya bahwa Kota Bekasi bisa menjadi Kota Sport Center.

Terpantau juga saat Grand Opening, hadir Plh Deputi Pembudayaan Olahraga Kementrian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Sri Wahyuni, Vice President Director EMC Healthcare, Juniwati Gunawan dan Hospital Director Dokter Dedy Nugroho.

BACA JUGA: Elektabilitas Tri Adhianto – Harris Bobihoe Capai 51,88 Persen, Paslon Lain Jauh di Bawahnya

Dalam sambutannya, Sri Wahyuni menyampaikan pesan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo yang mengapresiai langkah baik dengan pembangunan rumah sakit yang membantu para atlet dan masyarakat Kota Bekasi.

“Bapak Menpora menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada pihak rumah sakit atas inisiatif yang luar biasa menghadirkan layanan kesehatan khusus bagi para atlet dan masyarakat yang peduli pada kesehatan dann kebugaran. Ini merupakan langkah strategis dalam mendukung pengembangan industri olahraga di Indonesia khususnya Kota Bekasi,” ucap Sri Wahyuni.

Sementara Dokter Dedy Nugroho menambahkan, RS EMC Pekayon memiliki layanan baru yakni, Reach and Recover Faster.

“Reach artinya penanganan tersebut, dia bisa kembali beraktifitas lagi kembali berolahraga lagi dan kembali berprestasi, dan Recover Faster artinya pulih dengan cepat,” pungkasnya. (*)