Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Helat Berbagai Event, Honda CMM Cibitung Meriahkan Hari Pelanggan Nasional

BERSAMA PEMENANG: Kepala Cabang CMM Cibitung, Alfiansyah (pertama kiri), Honda Customer Care Center (HC3) Manager CMM, Sisca Angela Ariani (pertama kanan), foto bersama pemenang lomba CMM Of Champions (COC), pada puncak perayaan Hari Pelanggan Nasional, Sabtu (28/9/2024) . DEWI WARDAH/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Cibitung Motor Mandiri (CMM) merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang diperingati setiap tanggal 4 September dengan berbagai acara menarik selama sepekan penuh.

Dealer dan Bengkel Resmi Honda yang terletak di Jalan Teuku Umar, Cibuntu, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi ini menghelat kegiatan Harpelnas bersama konsumen, masyarakat sekitar, hingga pelajar.

Sederet acara One Week Of Engagement CMM Cibitung kali ini mengusung tema “Membangun Hubungan dengan Konsumen yang Lebih Dekat & Lebih Hangat” yang berlangsung sejak tanggal 23 hingga 28 September 2024.

Honda Customer Care Center (HC3) Manager CMM, Sisca Angela Ariani menyampaikan, perayaan hari pelanggan nasional rutin dilaksanakan setiap tahun.

“Jadi hari pelanggan nasional ini memang rutin kami lakukan setiap tahunnya, tapi setiap tahun memang kami memiliki tema yang berbeda-beda,” ujar Sisca kepada Radar Bekasi, Sabtu (28/9/2024).

BERIKAN PELAYANAN: Sejumlah pelanggan saat menerima pelayanan di Cibitung Motor Mandiri (CMM), Sabtu (28/9/2024). DEWI WARDAH/RADAR BEKASI

Sementara tahun ini CMM sendiri mengusung tema lebih dekat dan lebih hangat dengan konsumen. Rangkaian acara yang dihelat selama satu pekan ini bertujuan untuk menjalin kedekatan dengan para konsumen dan masyarakat Bekasi.

“Targetnya tahun ini lebih dekat dan lebih hangat bersama dengan konsumen dan juga masyarakat Bekasi. Kami mengadakan rangkaian acara ini selama satu Minggu, dengan berbagai kegiatan yang tentunya sangat menarik,” ucapnya.

Berbagai acara dihelat mulai dari intimate lunch, dealers tour, live selama satu pekan dengan membagikan voucher, beauty class, juga CMM Of Champions (COC) bersama pelajar.

“Target kami adalah pelanggan setia dan juga masyarakat di lingkungan sekitar dan juga pelajar, kami ingin memberikan informasi bahwa kami tidak hanya fokus pada target penjualan dan juga servis. Lebih dari itu kami ingin keberadaan CMM ini bisa berdampak bagi masyarakat khususnya bagi para pelanggan setia,” terangnya.

Disampaikan bahwa rangkaian kegiatan ini telah dipersiapkan sejak dua bulan yang lalu, dimana CMM ingin memberikan yang terbaik di peringatan Harpelnas.

“Kita sudah mempersiapkan ini sejak dua bulan, karena kami ingin sungguh-sungguh memberikan yang terbaik dalam peringatan hari pelanggan nasional,” tuturnya.

Perlombaan COC layaknya cerdas cermat antar pelajar SMA dan SMK di Bekasi menjadi rangkaian puncak acara. Sejumlah pelajar saling unjuk gigi di bidang akademik dengan memperebutkan juara 1, 2 dan 3 serta juara harapan.

“Dalam kegiatan COC atau yang kita kenal cerdas cermat lah ya, mereka akan mengikuti kompetisi untuk soal-soal matematika,” tambah Sisca.

Beberapa peserta pelajar diantaranya berasal dari SMAN 1 Tambun Selatan, SMAN 9 Kota Bekasi, SMAN 1 Cibitung, dan SMKN 3 Kota Bekasi.

“Ini sebagai rangkaian puncak acara hari pelanggan nasional, kita ingin mengapresiasi para pelajar yang memiliki prestasi di bidang akademik,”paparnya.

Di lokasi yang sama, Kepala Cabang CMM Cibitung, Alfiansyah mengatakan, acara Harpelnas yang dipersiapkan selama dua bulan ini juga bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setia Honda CMM Cibitung.

“Acara ini sudah kami rencanakan dua bulan lalu yang bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setia Honda CMM Cibitung. Saya berharap bahwa konsumen Honda CMM Cibitung tetap setia kepada kami dan apa yang menjadi kebutuhan konsumen dapat terpenuhi di CMM Cibitung seperti penjualan motor, service dan sparepart, “pungkasnya. (adv/dew)