Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

PLN Bekasi Gelar Program PATRIOTIK, Dekatkan Layanan Listrik dan Promo Menarik kepada Masyarakat

PT PLN (Persero) UP3 Bekasi kembali melaksanakan program PATRIOTIK di halaman kantor Kelurahan Kayuringin Jaya. FOTO: PLN UP3 BEKASI

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bekasi kembali melaksanakan program PATRIOTIK (Pemasaran Tersebar dan Info Listrik) yang kali ini diselenggarakan di halaman kantor Kelurahan Kayuringin Jaya.

Program ini dirancang untuk menjangkau lebih dekat dengan masyarakat dengan menawarkan berbagai informasi, produk layanan PLN, promo diskon, serta kemudahan layanan digital kelistrikan.

Masyarakat yang hadir pun antusias mengunjungi booth PATRIOTIK PLN UP3 Bekasi, apalagi dengan adanya berbagai souvenir menarik yang dibagikan kepada pelanggan yang datang langsung.

Kegiatan PATRIOTIK ini rutin diadakan setiap bulan dengan lokasi berbeda di wilayah Bekasi. Adapun tujuannya adalah untuk mensosialisasikan berbagai produk dan layanan PLN. Di antaranya adalah Promo Diskon Tambah Daya yang memudahkan pelanggan untuk meningkatkan kapasitas listrik di rumah atau tempat usahanya dengan harga lebih terjangkau.

BACA JUGA: Hujan Lebat, PLN Bekasi Imbau Masyarakat Waspada Bahaya Listrik  

Selain itu, PLN UP3 Bekasi juga memperkenalkan program undian berhadiah “Gelegar Maksi”, dimana pelanggan yang melakukan transaksi rutin melalui aplikasi PLN Mobile sebelum tanggal 10 setiap bulan dapat berkesempatan memenangkan hadiah menarik.

Aplikasi PLN Mobile juga menjadi fokus dalam kegiatan ini. PLN UP3 Bekasi mengajak masyarakat untuk memanfaatkan berbagai kemudahan layanan listrik yang tersedia dalam aplikasi tersebut.

“Kami sangat senang melihat antusiasme masyarakat Kayuringin Jaya dalam kegiatan ini. Melalui program PATRIOTIK, kami ingin memastikan bahwa masyarakat mendapatkan informasi lengkap terkait layanan PLN, termasuk promo-promo yang bisa dimanfaatkan. Kami juga terus mendorong penggunaan aplikasi PLN Mobile untuk kemudahan layanan kelistrikan dalam genggaman,” ujar Manager PLN UP3 Bekasi Donna Sinatra.

Donna menambahkan PLN UP3 Bekasi berharap dapat memperluas jangkauan pelanggan yang memanfaatkan kemudahan layanan digital, serta meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap berbagai layanan dan promo yang ditawarkan PLN.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dengan menjangkau mereka lebih dekat melalui program PATRIOTIK. Kegiatan ini adalah wujud komitmen PLN untuk hadir langsung di tengah masyarakat, menyampaikan informasi serta mempermudah akses layanan listrik, terutama melalui PLN Mobile,” tambah Donna.

BACA JUGA: PLN Bekasi: Promo ‘Belanja Nyaman, Listrik Aman’ Diperpanjang hingga 30 September 2024  

Update terkait kegiatan PATRIOTIK PLN UP3 Bekasi akan terus dibagikan melalui akun Instagram resmi @plnbekasi, sehingga masyarakat dapat mengikuti jadwal dan lokasi kegiatan berikutnya. PLN Bekasi juga mengajak masyarakat untuk terus mendukung dan mengunjungi booth PATRIOTIK di setiap lokasi yang berbeda setiap bulan, guna mendapatkan informasi terbaru serta berbagai promo menarik.

General Manager PLN UID Jawa Barat, Susiana Mutia menyampaikan apresiasi atas adanya kegiatan PATRIOTIK yang hadir lebih dekat dengan masyarakat. Harapannya seluruh masyarakat dapat mengenal dan menggunakan aplikasi PLN Mobile yang merupakan Super Apps milik PLN.

“Saat ini dengan aplikasi PLN Mobile, pelanggan mempunyai akses yang cepat untuk berinteraksi dengan layanan PLN seperti membeli token, membayar tagihan listrik, melaporkan gangguan, pasang baru atau tambah daya, pengisian kendaraan listrik, pendaftaran iconnet bahkan saat ini aplikasi ini dilengkapi dengan marketplace yang dengannya pelanggan dapat dengan mudah berbelanja dan bertransaksi,” jelas Susiana.

Susiana menambahkan program Gelegar Maksi di aplikasi PLN Mobile merupakan program yang dihadirkan sebagai apresiasi kepada pelanggan yang telah aktif menggunakan aplikasi PLN Mobile.

“Harapannya dengan adanya program-program ini pelanggan PLN semakin antusias dalam menggunakan PLN Mobile dan tingkat kepuasan pelanggan makin meningkat. PLN akan terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan PLN dan terus bertransformasi untuk menjadi perusahan yang mampu bersaing di tingkat Global,” tutup Susiana. (oke/*)