Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

250 Tokoh Masyarakat Medansatria Targetkan Kemenangan Paslon Nomor 1 Heri-Sholihin

Ratusan tokoh masyarakat, RT, RW, kader Posyandu dan PKK di Medansatria menargetkan kemenangan Heri-Sholihin hingga 70 persen di Pilkada Kota Bekasi 2024. Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ratusan tokoh masyarakat menargetkan kemenangan untuk pasangan calon (paslon) Wali Kota-Wakil Wali Kota Bekasi, Heri Sholihin di Medansatria.

Memantapkan target kemenangan itu, ratusan tokoh masyarakat, ketua RW, ketua RT, kader Posyandu dan para pemuda mendeklarasikan tim pemenangan Heri-Sholihin di Kecamatan Medansatria, Minggu (29/9/2024).

Kegiatan dihadiri 250 peserta yang terdiri dari koordinator pemenangan tingkat kecamatan, kelurahan, RW, RT dan para perempuan yang tergabung dalam Relawan Emak – Emak Militan (REM) serta para ketua RW, ketua RT di Medansatria.

BACA JUGA: Warga Minang Kota Bekasi Dukung Paslon Nomor Urut 1 Heri-Sholihin

Turut hadir dalam kegiatan tersebut calon Wali Kota Bekasi Heri Koswara, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Lilis Nurlia, Ketua DPRD Kota Bekasi Sardi Efendi, Manager Tim Pemenangan Medansatria Andang Hendar, Ketua DPC Achmad Yani dan ketua BPKK Sully Anjar Retnawati.

Andang Hendar, manager tim dalam sambuatannya, optimistis tim pemenangan Medansatria adalah tim yang paling kuat, memiliki mental juara, dan memiliki daya juang yang boleh diadu baik dari korcam, korwe, sampai korte.

Andang menargetkan, timnya  mendapatkan 50.000 hingga 70.000 suara dari 115.720 DPT untuk calon Wali Kota Heri Koswara. “Insya Allah dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas kita dapat memenangkan Heri Koswara sebagai Wali Kota Bekasi,” ungkapnya optimistis.

BACA JUGA: Targetkan Kemenangan 51 Persen Pilkada Kota Bekasi, Heri-Sholihin Bakal Tingkatkan Tunjangan TKK

Calon Wali Kota Bekasi Heri Koswara, mengungkapkan kemenangan PKS dalam pemilu legislatif 2024 di Kota Bekasi belum cukup untuk membangun kota Bekasi menjadi kota yang sesuai dengan visi misi PKS.

“Perjuangan belum selesai. Karena itulah memenangkan pemilihan wali kota adalah hal yang penting untuk dapat mewujudkan Kota Bekasi yang kita impikan,” ujar pria yang akrab disapa Bang Heri.

Salah satu program paslon nomor urut 1, lanjut Bang Heri, adalah program pembangunan berbasis RW. Saat ini setidaknya ada 1000 RW di Kota Bekasi namun pembangunan di tingkat RW belum merata. Dia menjanjikan bila terpilih, maka setiap RW akan mendapatkan pagu anggaran sebesar Rp 500 juta yang dapat dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan setiap RW.

BACA JUGA: Ratusan RT RW Rawalumbu Dukung Program Pembangunan Berbasis RW Paslon Nomor Urut 1 Heri-Sholihin

“Bila diberi amanah menimpin Kota Bekasi, maka bantuan operasional akan diganti dengan insetif untuk RW, RT, PKK dan posyandu,” imbuhnya.

Fahmir Rofiq, koordinator tim kecamatan Medansatria dalam laporannya menargetkan kemenangan sebesar 70 persen di setiap TPS di Medansatria dan ada 700 koordinator RT yang siap memenangkan paslon nomor urut 1, Heri-Sholihin.

“Saya optimistis Heri-Sholihin menang, asal perlu digencarkan lagi sosialisasi calon wali kota dan wakil wali kota nomor urut 1 di medsos dan ke masyarakat melalui majelis taklim, PKK dan Posyandu,” ungkap Ririn Agustinawati  salah seorang peserta pertemuan. (rbs)