Berita Bekasi Nomor Satu

Penghuni Apartemen di Bekasi Selatan Dibawa Kabur Perempuan Diduga ODGJ

Aksi penculikan anak terjadi lagi. RHA, bocah laki-laki berusia tujuh tahun yang merupakan penghuni Apartemen Center Point Bekasi, tak kunjung pulang setelah dibawa kabur oleh seorang perempuan yang diduga memiliki masalah kejiwaan atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ), pada Senin (30/9) kemarin. FOTO: TANGKAPAN LAYAR

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Aksi penculikan anak terjadi lagi. RHA, bocah laki-laki berusia tujuh tahun yang merupakan penghuni Apartemen di Bekasi Selatan tak kunjung pulang setelah dibawa kabur oleh seorang perempuan yang diduga memiliki masalah kejiwaan atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ), pada Senin (30/9) kemarin.

“Pelaku sudah ada di apartemen sejak semalam sebelum kejadian. Pelaku kemudian melihat korban dan mengajaknya ngobrol. Tak lama, bocah lelaki itu diajak jalan oleh pelaku,” ucap Imam saat dihubungi wartawan, Selasa (1/10).

Imam mengonfirmasi bahwa terduga pelaku yang berusia 30 tahun ini memiliki keterbelakangan mental. Menurut orangtua pelaku, terduga pelaku memang seringkali membawa anak-anak kecil.

“Memang informasi dari orangtuanya,  pelaku sering membawa anak-anak kecil ajak jalan-jalan gitu. Terus nanti dibalikin lagi,” ucapnya.

BACA JUGA: Belasan Sajam Ditemukan di Rumah Kosong, Polsek Cikarang Selatan Selidiki

Sehari-hari pelaku dan orang tuanya tinggal di wilayah Kayuringin Perumnas 2 Bekasi Selatan.

“Memang orangtua pelaku ini berada di wilayah Kayuringin, memang pelaku seringkali membawa anak-anak kecil informasi yang kami dapatkan,” bebernya

Saat ini pihaknya, sedang melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku, agar bocah tersebut bisa kembali kepada orang tuanya.

“Mudah-mudahan ketemu ya sama anggota yang sedang mencari keberadaan korban dan pelaku, sudah kami mengetahui lokasinya. Sekarang sedang dalam pengejaran oleh tim yang ada di lapangan,” pungkasnya.(rez)