Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Dewan Penasehat Tim Pemenangan Heri Koswara-Sholihin: Saya Terbiasa Memenangkan Pertarungan

Dewan Penasehat Tim Pemenangan Heri-Sholihin, H. Zaini Sidi. Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI — Dewan Penasehat Tim Pemenangan pasangan calon (paslon) Heri Koswara-Sholihin, H Zaini Sidi mengungkapkan dirinya cukup optimis meraih kemenangan dalam Pilkada Kota Bekasi 2024.

Zaini menuturkan, rasa optimis itu muncul karena dirinya sudah berpengalaman mengantarkan sejumlah calon kepala daerah Kota Bekasi menjadi Wali Kota Bekasi dalam beberapa periode terakhir.

“Dari mulai pasangan Mochtar Mohamad (M2), kami berada di dalam itu. Lalu pasangan Rahmat Effendi berpasangan dengan Ustad Ahmad Syaikhu, kami berada di situ dan kemarin (periode 2019-2024), kami pun berada di situ,” jelas Zaini saat di acara Deklarasi Jaringan Relawan Advokat Patriot Bekasi di Graha Hartika, Kamis (3/10/2024).

BACA JUGA: Hari Batik Nasional, Bang Heri Apresiasi Perajin Batik Bekasi

Zaini pun mengatakan, dengan lima kali pengalaman mengantar seseorang menjadi Wali Kota, ia optimistis dapat membawa pasangan Heri-Sholihin meraih kursi eksekutif.

Meski begitu, lanjut Zaeni, tim pemenangan dan semua elemen pendukung lainnya tetap dibutuhkan agar proses selama Pilkada 2024 menjadi lebih sempurna.

“Kemenangan itu, bagi kami sudah biasa tapi kenapa harus dibentuk tim? Dikarenakan kekompakan tim tanpa ada motornya, kadang ada yang ketinggalan,” ucap Zaini.

BACA JUGA: 250 Tokoh Masyarakat Medansatria Targetkan Kemenangan Paslon Nomor 1 Heri-Sholihin

Terpisah, Ketua Jaringan Relawan Advokat Patriot Bekasi Iqbal Daud Hutapea mengatakan, pihaknya dipastikan ikut masuk barisan mendukung pasangan Heri-Sholihin.

Daud menuturkan, alasan pihaknya mendukung Heri-Sholihin karena paslon tersebut tidak pernah tercatat dalam kasus korupsi.

“Salah satu calon yang kami anggap minim dan bersih adalah Heri-Sholihin, maka dari itu, memberikan dukungan secara resmi. Itu dasar, yang menjadi landasan kuat kami memberikan dukungan terhadap Heri-Sholihin,” jelas Iqbal. (rbs)