Berita Bekasi Nomor Satu

Momen HUT ke-43 Perumda Tirta Bhagasasi, Dirut Dorong Pegawai Tumbuhkan Semangat Baru

BERJABAT TANGAN: Direktur Utama Perumda Tirta Bhagasasi, Reza Lutfi berjabat tangan dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, Jaoharul Alam, saat memberikan kue dalam tasyakuran HUT ke-43 Perumda Tirta Bhagasasi di Cikarang Pusat, Rabu (2/10). ARIESANT/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi, Reza Lutfi, mendorong pegawai untuk menumbuhkan semangat baru demi kemajuan perusahaan.

Pernyataan ini disampaikan Reza saat tasyakuran HUT ke-43 Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi yang berlangsung di kantor pusat perusahaan pada Rabu (2/10).

Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemerintah Kabupaten Bekasi ini mulai melepas asetnya satu per satu di Kota Bekasi untuk dikelola Perumda Tirta Patriot. Perusahaan yang bergerak melayani kebutuhan air bersih ini terus berupaya menambah Sambungan Langganan (SL) di wilayah Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA: Lomba Merangkai Sambungan Langganan Asah Keterampilan Karyawan Perumda Tirta Bhagasasi

Reza mengungkapkan bahwa adanya pemisahan aset dengan Kota Bekasi membuat jumlah pelanggan Perumda Tirta Bhagasasi berkurang. Ia mengajak kepada seluruh karyawan untuk melangkah bersama-sama memajukan perusahaan demi kesejahteraan para pegawai.

“Usia yang memaksa kita untuk melakukan sesuatu yang luar biasa. Ada sedikit degradasi di Perumda Tirta Bhagasasi. Dibutuhkan semangat baru dan kita harus bersatu padu untuk mewujudkan apa yang kita inginkan. Perusahaan yang maju,” ucap Reza.

Reza mengungkapkan, kondisi Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi kehilangan potensi di Kota Bekasi. Keluarga besar Perumda Tirta Bhagasasi perlu menciptakan inovasi yang luar biasa untuk menghasilkan sesuatu yang luar biasa pula.

“Apabila kondisi sudah luar biasa, maka kesejahteraan pegawai juga akan menjadi luar biasa,” ungkapnya.

Sementara, Dewan Pengawas Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi, Rahmat Damanhuri, mengungkapkan keyakinannya bahwa semangat baru yang diusung Direktur Utama Perumda Tirta Bhagasasi akan menjadi tonggak awal untuk kemajuan perusahaan dan kontribusinya terhadap pembangunan di Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA: Peduli Bencana Kekeringan, Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi Distribusikan Air Bersih untuk Masyarakat

“Dengan tagline dan semangat baru yang digelorakan Pak Dirut, kita harus maju. Kita harus bisa menjadikan hal yang biasa menjadi luar biasa,” kata Rahmat.

Rahmat menambahkan, Direktur Utama Reza Lutfi telah memberikan contoh nyata melalui kepengurusannya di KONI Kabupaten Bekasi dengan memberikan kado istimewa kepada masyarakat Jawa Barat, meraih “hattrick” di ajang PON 2024.

“Kita mau maju bareng-bareng, dari perusahaan biasa menjadi perusahaan yang luar biasa,” tandasnya.

Dalam tasyakuran HUT Perumda Tirta Bhagasasi ini juga dilakukan pemotongan tumpeng dan kue, serta penampilan puluhan stand makanan dari Kantor Cabang Pembantu (KCP) dan lainnya. Hadir dalam acara tersebut Direktur Teknik Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi, Johny Dewanto, dan Direktur Umum Perumda Tirta Bhagasasi, Ahmad Firdaus. Pj Sekda Kabupaten Bekasi, Jaoharul Alam, bersama jajarannya serta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) juga turut hadir. (ris)