Berita Bekasi Nomor Satu

Perkiraan Cuaca Kamis 3 Oktober, BMKG: Awan Tebal Akan Selimuti Bekasi Sepanjang Hari

RADARBEKASI.ID,BEKASI-Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksikan cuaca di wilayah Bekasi dan sekitarnya akan dominan berawan hari ini, Kamis 3 Oktober 2024. Awan tebal akan menyelimuti langit Bekasi sejak pagi hingga malam nanti.

Suhu udara pada pagi menjelang siang terasa cukup panas, 32 derajat celcius. Meski begitu, langit akan ditutupi awan tipis bersanding dengan semilir angin sepoy-sepoy, berkecepatan rata-rata 6 km/jam.

Kecepatan angin akan maningkat signifikan di siang hari menjadi 33 km/jam. Kepulan awan juga semakin menebal. Sedangkan suhu udara justru terasa lebih panas, 33 derajat celcius. Udara kabur juga sesekali terjadi pada siang hari, dibarengi penurunan suhu udara.

BACA JUGA:BMKG Rabu 2 Oktober: Cuaca Bekasi Akan Cerah di Siang Hari dan Berawan di Sore Hingga Malam

Menjelang sore hari, suhu udara terasa lebih dingin di 30 derajat hingga 28 derajat celcius. Sementara angin akan berhembus lebih tenang dari 33 km/jam menjadi 10 km/jam. Di sisi lain, awan tebal masih betah menyelimuti langit Bekasi, diselingi udara kabur.

Pada malam hari, awan tebal masih terus menutupi langit Bekasi. Suhu udara juga terasa lebih dingin di 26 derajat hingga 24 derajat. Meski begitu, angin hanya berhembus tipis dengan kecepatan rata-rata 2 km/jam hingga 3 km/jam. (ce1)