Berita Bekasi Nomor Satu
Drakor  

Moon Ga Young dan Lee Jong Suk Digadang Akan Beradu Akting dalam Drama Baru

Moon Ga Young dikabarkan bintangi drama baru bersama Lee Jong Suk (Kolase Instagram @m_kayoung @jongsuk0206 )

RADARBEKASI.ID, BEKASI-Dilansir dari laman Soompi, aktris Moon Ga Young dikabarkan akan bergabung dengan Lee Jong Suk dalam drama baru. Pada hari Jumat (04/10), seorang perwakilan industri melaporkan bahwa Moon Ga Young akan membintangi Seochodong (judul literal).

PEAK J Entertainment selaku agensi yang menaungi Moon Ga Young menanggapi laporan tersebut. “Saat ini ia sedang mempertimbangkan (tawaran tersebut) secara positif,” komentar PEAK J Entertainment.

Drama Seochodong bercerita tentang kisah para pengacara di sebuah firma hukum. Kabarnya, Moon Ga Young telah ditawari peran sebagai pengacara tahun kedua yang bernama Kang Hee Ji. Karakter Kang Hee Ji adalah seseorang yang percaya diri dan jujur yang percaya bahwa dengan mengubah hidup seseorang akan mengubah seluruh dunia orang tersebut.

BACA JUGA:Usai Wamil, Jinyeong GOT7 Dikabarkan Akan Bintangi Drama Baru Bersama Park Bo Young

Sebelumnya, pada bulan lalu terungkap bahwa Lee Jong Suk juga sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama ini sebagai pengacara veteran bernama Ahn Joo Hyung.

Drama Seochodong disutradarai oleh Park Seung Woo, yang terkenal dengan karya hit Lee Jong Suk yaitu W Two World. Sementara itu, Seochodong kabarnya akan tayang perdana sekitar tahun 2025. (ce1)