Berita Bekasi Nomor Satu

Perkiraan Cuaca Bekasi Sabtu 5 Oktober 2024, BMKG: Mayoritas Berawan dan Hujan pada Sore Hari

Ilustrasi cuaca di Kota Bekasi diprediksi hujan ringan pada siang hingga sore hari. Foto dok.

RADARBEKASI.ID, BEKASI-Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksikan cuaca di wilayah Bekasi akan dominan berawan hari ini, Sabtu 5 Oktober 2024. Cuaca akan berawan sejak pagi hari, lalu disusul hujan ringan pada sore hingga menjelang malam.

Pada pagi menjelang siang, langit Bekasi dan sekitarnya akan ditutupi awan tebal disertai cuaca yang cukup panas, berkisar di 30 derajat hingga 32 derajat celcius. Hembusan angin akan terasa cukup kencang pada siang hari, meningkat dari 2 km/jam menjadi 11 km/jam.

Hujan diperkirakan akan mulai turun sekitar pukul 15.00 WIB dibarengi suhu udara yang terasa lebih sejuk di 30 derajat hingga 26 derajat celcius. Sementara angin berhembus lebih tenang dengan kecepatan rata-rata 4 km/jam. Hujan diprediksi akan terus turun hingga sekitar pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA:BMKG Jumat 4 Oktober 2024: Bekasi Akan Diguyur Hujan pada Sore Hari

Pada malam hari, suhu udara akan terasa lebih dingin mencapai 25 derajat hingga 24 derajat celcius diiringi rintik hujan. Sementara itu, angin akan berhembus di kecepatan yang cukup stabil, di 3 km/jam hingga 4 km/jam.

Semakin malam, cuaca akan kembali berawan diiringi suhu udara yang semakin dingin. Sedangkan angin berhembus tenang dengan kecepatan rata-rata 4 km/jam. Sementara tingkat kelembapan udara akan cukup tinggi mencapai 94 persen. (ce1)