Berita Bekasi Nomor Satu
Drakor  

Semakin Seru, Episode 5 Drama The Judge From Hell Cetak Rating Segini 

Park Shin Hye terlihat mempesona dan garang dalam poster terbaru Drakor The Judge from Hell tentang haringan kejahatan dan hukuman! (Kolase [email protected] )

RADARBEKASI.ID, BEKASI-Drama The Judge From Hell telah memasuki episode 5 yang telah tayang kemarin (04/10). Cerita yang ditampilkan juga semakin seru dan semakin menarik penonton. Terbukti dari ratingnya yang terus meroket.

Pada hari ini (05/10), berdasarkan situs Nielsen Korea The Judge From Hell episode 5 raih angka rating yang cukup tinggi. Episode ini meraih angka rating sebesar 9,3 persen untuk area nasional dan 9,2 untuk area perkotaan Seoul.

Meskipun jika dibandingkan episode sebelumnya, terjadi penurunan sebesar 0,4 persen untuk area nasional dan 0,6 persen untuk area perkotaan Seoul. Namun drama ini tetap menduduki posisi 2 pada kategori daftar 20 program tv terrestrial daily untuk penayangan kemarin (04/10).

BACA JUGA:Usai Lampaui Love Next Door, Rating Episode 3 The Judge From Hell Justru Merosot

Adapun, episode 5 The Judge From Hell berakhir dengan penghakiman neraka Yang Seung Bin (diperankan oleh Yang Kyung Won) oleh Kang Bit Na (diperankan oleh Park Shin Hye). Kang Bit Na (diperankan oleh Park Shin Hye) pun berhasil masuk ke ruang rumah sakit yang dihuni oleh Yang Seung Bin (diperankan oleh Yang Kyung Won).

Dia pun mengeluarkan pisau penghukumannya namun saat ingin beraksi tak disangka Han Dan On (diperankan oleh Kim Jae Young) bersembunyi dibawah ranjang Yang Seung Bin. Han Dan On ( diperankan oleh Kim Jae Young) menangkap kaki Kang Bit Na (diperankan oleh Park Shin Hye).

The Judge From Hell adalah drama yang berkisah tentang penghakiman para penjahat yang diadili oleh Kang Bit Na (diperankan oleh Park Shin Hye) yang dirasuki iblis dan dia juga terlibat dengan polisi yang baik yaitu, Han Dan On (diperankan oleh Kim Jae Young). (ce1)