Berita Bekasi Nomor Satu
Drakor  

Happy Ending! Episode Terakhir Love Next Door Cetak Rating Tertinggi

Cuplikan adegan pada episode terakhir Drama Love Next Door. (Foto dari X @CjnDrama)

RADARBEKASI.ID, BEKASI-Drama Love Next Door baru saja tamat dan berakhir dengan bahagia. Drama yang bergenre romantis komedi yang dibintangi oleh Jung Hae In (berperan sebagai Choi Seung Hyo) dan Jung So Min (berperan sebagai Bae Seok Ryu) ini berhasil menarik perhatian banyak orang dan menjadi populer.

Pada episode terakhirnya yang telah tayang kemarin (06/10), dan Love Next Door berhasil meraih rating tertinggi sepanjang penayangan, berdasarkan situs Nielsen Korea. Love Next Door episode 16 meraih rating sebesar 8.458 persen untuk area nasional dan 9.469 persen untuk area metropolitan Seoul.

Jika dibandingkan episode sebelumnya, episode 16 meraih peningkatan rating sebesar 2.393 persen untuk area nasional dan 2.482 persen untuk area metropolitan Seoul. Selain itu, Love Next Door masih tetap terus bertahan menempati posisi teratas dalam kategori Top 10 program tv pada tv kabel untuk penayangan kemarin (06/10).

BACA JUGA:Resmi Pacaran, Jung So Min dan Jung Hae In Bawa Rating Drama Love Next Door Melambung

Tak hanya itu, menurut situs Good Data Corporation, drama Korea Love Next Door berhasil jadi drama terpopuler. Berdasarkan data dari situs tersebut, drama yang memulai penayangan perdananya pada 17 Agustus 2024 ini berhasil menempati peringkat 1 dengan persentase sebanyak 18,05%.

Lebih hebatnya lagi, drama ini masih sapu bersih posisi pertama dalam situs tersebut bahkan hingga 4 minggu berturut-turut. Good Data Corporation sendiri menghitung persentase setiap drama berdasarkan unggahan artikel berita, blog, komunitas daring, video, hingga media sosial tentang drama terkait.

Tak hanya dramanya, aktor aktrisnya sendiri yakni Jung Hae In dan Jung So Min berhasil jadi pemeran drama terpopuler yang paling banyak dibicarakan dalam situs tersebut. Jung Hae In menempati peringkat 1 dengan persentase 3,38%.

BACA JUGA:Momen di Love Next Door Ini Bikin Penonton Gagal Move On dari Lovely Runner

Sedangkan Jung So Min sebagai lawan main Jung Hae In dalam drama tersebut menempati peringkat 2 dengan persentase 2,81%. Hasil persentase ini menunjukkan kepopularitas drama dan pemainnya tentu tidak main-main, karena setiap episode-nya pun pasti selalu jadi bahan pembicaraan hingga raih rating tinggi. (ce1)