Berita Bekasi Nomor Satu
Musik  

Jadi Reuni Akbar YG Family, Konser 2NE1 Sukses Obati Rindu Penggemar

Reuni YG Family Old Generation buat penggemar bahagia dan atusias. (X: @joys_ic, @royalparkbom. koreaboo)

RADARBEKASI.ID, BEKASI-Konser 2NE1 menjadi momen reuni akbar para idol YG Entertainment. Momen langka ini tentu membuat para penggemar terharu sekaligus berhasil mengobati kerinduan masa-masa kebersamaan mereka. Tak hanya YG Family, konser 2NE1 juga menjadi sorotan karena mampu mengumpulkan idol dari berbagai generasi.

Bahkan grup ini dijuluki sebagai “idol dari para idol” karena banyak menarik perhatian semua kalangan selebriti. Termasuk beberapa idol dari agensi lain seperti aespa, Stray Kids, hingga NewJeans. Di hari ketiga ini menjadi tambah istimewa karena banyak idol dari YG maupun mantan idol YG berkumpul. Hal ini menjadi ajang reuni bagi para idol YG maupun mantan idol YG dimana mereka bisa tampil dalam satu frame.

Beberapa orang, seperti G Dragon dan Jennie BLACKPINK , yang sudah terlihat pada malam sebelumnya kembali hadir dalam konser. Bahkan, BABYMONSTER menjadi pembuka dari konser senior mereka tersebut.

BACA JUGA:Langsung Ludes, 2NE1 Umumkan Akan Gelar Konser Tambahan di Seoul

Para penggemar bertambah antusias setelah melihat banyak arti YG dari Old Generation seperti Gummy, Se7en dan Daesung diantara para penonton. Selain itu, Mino, Hoony, Jinu Winner dan juga DK iKON juga tampak di kerumunan penonton.

Meski hal ini sudah cukup membuat penggemar merasa bahagia namun hal ini belum cukup. Pasalnya, di backstage mereka melakukan foto bersama dimana seluruh YG Family Old Generation bersatu. Bahkan para dancer yang dulu bernaung di YGX juga turut berfoto bersama 2NE1. Para penggemar sangat gembira dan antusias dengan berkumpulnya para idol dari YG Family. Hal ini juga merupakan sebuah momen langka ketika para idol tersebut bisa bersama dalam satu moment.

Pada (06/10) menjadi hari terakhir dimana 2NE1 mengadakan konser di Seoul dan menjadi awal tur mereka. Selanjutnya mereka akan mengadakan berbagai rangakaian tur reuni 2NE1 bertajuk Welcome Back di berbagai negara Asia. (ce1)