Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Heri Koswara Janji Bangun Shelter dan WiFi Gratis Komunitas Ojol

Calon Wali Kota Bekasi nomor urut 1, Heri Koswara saat memenuhi undangan masyarakat Kota Bekasi. Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Calon Wali Kota Bekasi nomor urut 1, Heri Koswara bakal membangun shelter, lengkap dengan WiFi gratisnya untuk seluruh komunitas ojek online (ojol) di Kota Bekasi.

Wacana tersebut tercetus setelah calon nomor 1 Heri Koswara, mendengar dan menerima keluhan para ojol yang kerap kesulitan untuk mencari tempat berteduh.

“Kami sudah menyerap apa yang diharapkan sahabat-sahabat kami di ojol, di antaranya mereka membutuhkan tempat-tempat khusus yang dijadikan sebagai tempat istirahat mereka yang ada WiFi gratisnya,” kata Heri saat ditemui wartawan di Kolam Renang Lembayung, Pengasinan, Rawalumbu, Selasa (8/10/2024).

BACA JUGA: Peduli Kaum Disabilitas, Heri Koswara Dapat Anugerah Tokoh Inspiratif Versi Cagak Foundation

Heri menjelaskan, janjinya untuk pembangunan shelter itu telah disepakati dan ditandatangani melalui MoU bersama pihak ojol.

Bagi Heri, kehadiran ojol perlu diperhatikan. Sebab, mereka dianggap sudah menolong pemerintah dengan telah memiliki pekerjaan ikut menjadi bagian dalam pembangunan Kota Bekasi.

Oleh sebab itu, pembangunan selter dianggap penting agar pekerjaannya menjadi lebih ringan.

“Apa yang dibutuhkan mereka, itu harus dipersiapkan pemerintah ke depan dan saya kira kami harus meringankan dibanding membuka dan menciptakan lapangan pekerjaan,” kata Heri.

“Kami bangun komunikasi dengan mereka, kami pahami apa yang mereka mau, sambil kami lihat dan tawarkan solusi ke depan seperti apa,” tegas Bang Heri. (rbs)