Berita Bekasi Nomor Satu
Drakor  

Taxi Driver 3 Akan Kembali Dibintangi Lee Je Hoon, Pyo Ye Jin dan Kim Eui Sung

Cuplikan Drama Korea Taxi Driver. sumber:SBS

RADARBEKASI.ID, BEKASI-Taxi Driver akan kembali dengan musim terbaru. Para aktor dari drama ini dikabarkan akan kembali bertemu dan adakan reuni. Tiga aktor utama dari Taxi Driver dikabarkan akan kembali di musim ketiga ini. Pada (07/10), menurut Sports Seoul, ketiga aktor tersebut telah mengonfirmasi penampilan mereka.

Pihak produksi untuk Taxi Driver 3 telah mengkonfirmasi pada bulan April tahun lalu. Namun hingga saat ini keputusan pemilihan pemain masih belum jelas. Di tengah situasi tersebut, ketiga aktor utama Taxi Driver telah memutuskan untuk kembali secara bersama.

Taxi Driver merupakan salah satu drama adaptasi dari webtoon terkenal yang memiliki judul yang sama. Menceritakan seorang sopir taxi yang membalaskan dendam para penumpang yang menyewa mereka. Konsep unik seorang sopir taksi yang memburu penjahat telah memberikan hiburan baru. Sejak penayangan perdana dari Taxi Driver 2 telah memecahkan rekor penonton terbesar.

BACA JUGA:Semakin Seru, Episode 5 Drama The Judge From Hell Cetak Rating Segini 

Bahkan secara konsisten, drama ini memecahkan rekor jumlah penontonnya sendiri setiap minggu. Bahkan rating mereka dengan mudah menembus angka 20,9% melampaui rating tertinggi musim pertama. Taxi Driver juga meraih popularitas besar di luar negeri dan menjadikannya IP yang sukses untuk SBS. Dalam sepuluh hari setelah perilisan, drama ini juga menduduki peringkat atas di berbagai OTT.

Melalui Viu, Taxi Driver menduduki peringkat sebagai karya yang paling banyak ditonton di 16 wilayah, termasuk Hong Kong, di seluruh Asia Tenggara, Timur Tengah, dan Afrika. Di sebuah situs ulasan drama internasional MyDramaList, serial ini memperoleh rating tinggi sebesar 8,8.Bahkan drama ini menduduki peringkat teratas untuk drama Korea yang sedang berlangsung.

Lee Je Hoon , yang membintangi musim pertama dan kedua, telah dikonfirmasi akan kembali untuk musim ketiga. Ia akan kembali memerankan Kim Do Gi yang merupakan pengemudi Rainbow Taxi Company. Selain itu, Kim Eui Sung juga akan kembali dalam drama ini. Kim Eui Sung akan kembali memerankan pemimpin dari Rainbow Taxi Company yakni Jang Sung Chul.

BACA JUGA:Moon Ga Young dan Lee Jong Suk Digadang Akan Beradu Akting dalam Drama Baru

Dan yang terakhir ada Pyo Ye Ji yang akan kembali memerankan Ahn Go Eun, seorang hacker handal dibawah Rainbow Taxi Company. Taxi Driver 3 dijadwalkan mulai syuting pada paruh kedua tahun ini. Kemudian drama ini dijadwalkan akan tayang pada tahun 2025. (ce1)