Berita Bekasi Nomor Satu
Film  

Diangkat dari Kisah Nyata, Tertarik Tonton Callista Arum hingga Derby Romero di Film Kemah Terlarang: Kesurupan Massal?

Callista Arum dan Derby Romero dalam film Kemah Terlarang: Kesurupan Massal. (Instagram/@callistarum)

RADARBEKASI.ID, BEKASI-Film bergenre horor ini merupakan karya sutradara Ginanti Rona Tembang Asri yang sempat menggarap film-film horor seperti Qorin dan Kalian Pantas Mati.  Melansir Tix ID, Kamis (10/10), Film yang diproduksi oleh Rapi Film ini merupakan cerita kisah nyata yang terjadi di Yogyakarta pada tahun 2016.

Saat itu, Rini yang merupakan siswi kelas 1 SMA Pandega mengikuti perkemahan di hutan Wana Alus untuk menunjukkan keberaniannya kepada Miko, ketua panitia yang ia suka.  Pada awalnya, perkemahan tersebut dilarang oleh kuncen desa bernama Mbah Sonto.

Namun, acara itu tetap berlangsung dengan syarat tidak menganggu tempat sajen. Namun, selama tiga hari melakukan perkemahan kejadian aneh terus terjadi.  Film ini juga dimainkan oleh aktor-aktor muda dan berbakat. Berikut deretan aktor dan aktris yang akan membintangi film ini, sebagaimana dilansir IMDb.

BACA JUGA:Ini Daftar Film Garapan Studio Ghibli Terlaris Sepanjang Masa

1. Callista Arum

Aktris muda berumur 20 tahun ini akan berperan sebagai Rini dalam film Kemah Terlarang: Kesurupan Massal. Callista Arum banyak membintangi beberapa sinetron seperti Roda-Roda Gila tahun 2022 yang tayang di SCTV dan Melukis Senja di tahun 2023. Selain itu, film Panggonan Wingit 2: Miss K juga akan menjadi film selanjutnya dari Callista Arum yang segera tayang di tahun ini.

2. Nayla Denny Purnama

Dalam film Kemah Terlarang: Kesurupan Massal ia akan memerankan tokoh bernama Nayla. Sebelumnya, Nayla Denny Purnama berperan sebagai Vina di film Vina: Sebelum 7 Hari yang tayang tahun ini. Di tahun sebelumnya, Nayla juga bermain dalam film horor berjudul Siksa Neraka.

3. Fatih Unru

Miko akan diperankan oleh aktor berusia 19 tahun ini. Walaupun masih berusia muda, Fatih Unru sudah banyak terlibat di berbagai film. Seperti dalam film Petualangan Menangkap Petir di tahun 2018, berperan sebagai Dodi di film Orang Kaya Baru pada tahun 2019, dan membintangi series Antares di tahun 2021.

BACA JUGA:Menghibur dan Punya Plot Twist Tak Terduga, Film Love in the Big City Siap Ramaikan Bioskop Bulan Ini

4. Derby Romero 

Aktor 34 tahun ini yang juga terkenal melalui film Petualangan Sherina akan berperan sebagai Heru di film terbarunya. Di tahun ini, Derby Romero sudah membintangi dua film layar lebar seperti #OOTD: Outfit of the Designer dan juga Home Sweet Loan. Dirinya juga pernah bermain dalam film Orang Kaya Baru bersama Fatih Unru dan memerankan tokoh bernama Duta.

5. Zenia Zein

Zenia Zein akan memerankan tokoh bernama Lidya dalam film Kemah Terlarang: Kesurupan Massal. Aktris kelahiran tahun 2005 ini banyak dikenal melalui beberapa series. Seperti berperan sebagai Chloe di series berjudul Private Bodyguard yang tayang tahun ini di VIU, lalu bermain di series Bidadari Bermata Bening tahun 2023. Pada tahun 2022, Zenia Zein juga tampil dalam series Bad Boys vs Crazy girl yang memerankan tokoh bernama Jane. (ce1)