Berita Bekasi Nomor Satu
Drakor  

Rekomendasi Drakor yang Cocok Temani Akhir Pekanmu

Rekomendasi Drama Korea. sumber: AllKpop

RADARBEKASI.ID, BEKASI-Bagi kaum introvert, akhir pekan merupakan waktu berharga untuk bersantai sambil menikmati tontonan ringan. Berikut deretan drama Korea yang mampu mengembalikan semangat dan baterai sosial yang terkuras akibat beraktivitas sepanjang pekan.

1. Guardian: The Lonely and Great God (Goblin)

Dikenal dengan judul “Goblin,” drama yang sangat populer ini dengan indah menggambarkan suasana musim gugur yang tenang, dengan banyak adegan yang diambil dengan latar belakang pemandangan alam Kanada yang menakjubkan. Kisah asmara yang bertabur unsur-unsur supernatural bisa menjadi tontonan yang sempurna untuk menghabiskan akhir pekan.

2. My Liberation Notes

Melodrama yang menyentuh hati ini sangat cocok untuk healing dari rutinitas sehari-hari yang serba hectic. Drama ini sangat cocok bagi kaum introvert, sekaligus kaum ekstrovert yang ingin mengetahui poin of view (POV) seorang introver dalam menjalani kehidupan. Cerita ini juga beresonansi dengan siapa pun yang pernah mendambakan perubahan.

BACA JUGA:Rekomendasi Drama Tiongkok Happy Ending, Dijamin Seru!

3. Cinderella at 2AM

Komedi romantis ini menawarkan cerita pendek namun manis yang cocok untuk mengisi libur akhir pekan. Dengan pemeran utama yang menawan dan karakter kedua yang berkesan, drama ini akan membuat Anda mendambakan romansa dongeng Anda sendiri.

4. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Berlatar belakang kehidupan kampus, drama ini menceritakan kisah cinta, persahabatan, dan pencarian jati diri yang menyentuh. Sahabat masa kecil Kim Bok Joo dan Jung Joon Hyung saling jatuh cinta dengan cara yang paling manis, menjadikannya tontonan akhir pekan yang sempurna.

5. Boys Over Flowers

Drama sekolah legendaris yang telah menjadi fenomena budaya, “Boys Over Flowers” menceritakan kisah empat anak SMA yang tampan dan kaya serta kehidupan cinta mereka yang memikat. Pilihan yang menyenangkan untuk bernostalgia di waktu santai. (ce1)