Berita Bekasi Nomor Satu
Musik  

Jisoo Kasih Spoiler Lagu Solo Baru Hingga Jadwal Comeback Blackpink

Jisoo Blackpink. (Pinkvilla)

RADARBEKASI.ID, BEKASI-Sejak keluar dari agensinya YG Entertainment, Jisoo anggota girlgrup BLACKPINK semakin menunjukkan kepopulerannya di industri musik Korea Selatan. Dikutip dari Pinkvilla pada Sabtu (12/10), ia baru-baru ini berbagi kabar gembira kepada penggemar melalui akun obrolan Bubble miliknya.

Dalam pesan terbarunya kepada para BLINK, nama fans BLACKPINK, Jisoo mengungkapkan bahwa ia sedang mempersiapkan musik solo baru serta comeback grup yang telah ditunggu-tunggu. Dalam unggahannya, Jisoo memastikan bahwa karya terbarunya ini akan membawa angin segar dan kebahagiaan bagi para penggemarnya.

“Tunggu saja, aku juga akan merilis sesuatu yang akan membuat kalian senang dan tak akan mengecewakan,” tulis Jisoo.

BACA JUGA:Jisoo Blackpink dan Seo In Guk Akan Beradu Akting di Drama Terbaru Monthly Boyfriend

“Daftar putar kalian akan segera penuh dengan karya baru, kami akan merilis banyak lagu solo, dan juga akan kembali sebagai grup,” tambahnya.

Kabar ini muncul di tengah kesuksesan masing-masing anggota BLACKPINK dalam merilis karya solo mereka. Awal Juli lalu, Jisoo membuat penggemar bersemangat dengan pesan di Bubble yang mengisyaratkan kemungkinan comeback solonya setelah menyelesaikan komitmen syutingnya.

Sementara itu, anggota lain seperti Lisa telah merilis tiga single—ROCKSTAR, New Woman, dan Moonlit Floor. Jennie juga akan meluncurkan lagu baru berjudul Mantra pada 11 Oktober, sedangkan album studio pertama Rosé, yang berjudul rosie, dijadwalkan rilis pada 6 Desember.

BACA JUGA:Siap-siap! Blackpink Akan Segera Comeback dan Gelar World Tour 2025 Mendatang

Dengan semua prestasi individu yang diraih anggota BLACKPINK, para penggemar kini semakin menantikan momen reuni grup mereka. Kembalinya BLACKPINK sebagai satu kesatuan akan menjadi momen yang sangat dinanti-nantikan, memberikan penggemar kesempatan untuk menikmati keajaiban musik yang mereka tawarkan sebagai grup. (ce1)