Berita Bekasi Nomor Satu
Drakor  

Lim Ji Yeon dan Choo Young Woo Akan Beradu Akting di Drama Terbaru Tale of Lady Ok

Lim Ji Yeon dan Choo Yeong Woo. (Pinkvilla)

RADARBEKASI.ID, BEKASI-Aktris Lim Ji Yeon, yang semakin dikenal berkat perannya dalam serial Korea The Glory, kini siap tampil dalam drama terbaru berjudul Tale of Lady Ok. Dikutip dari Pinkvilla pada Sabtu (12/10), drama ini akan mempertemukan Lim Ji Yeon dengan Choo Young Woo dan dijadwalkan tayang pada November mendatang.

Dibintangi oleh sejumlah aktor berbakat seperti Yeonwoo, Kim Jae Won, dan Lee Jae Won, Tale of Lady Ok menjanjikan cerita yang seru dan menarik. Bagi para penggemar yang tidak sabar, drama ini akan ditayangkan di saluran JTBC setiap Sabtu dan Minggu pukul 10:30 malam KST.

Berlatar belakang periode Joseon, drama ini ditulis oleh Park Ji Sook, yang sebelumnya dikenal lewat karyanya di Uncle, The Spring Day of My Life, dan berbagai drama lainnya. Sementara itu, sutradara Jin Hyok dikenal luas karena karyanya yang sukses, seperti Legends of the Blue Sea, The Master’s Sun, dan Doctor Stranger.

BACA JUGA:Susul Kesuksesan My Demon, Kim Yoo Jung Akan Jadi Pemeran Pertama Drama Terbaru 100 Days of Lies

Cerita Tale of Lady Ok berfokus pada karakter Ok Tae Young, seorang ahli hukum yang cerdas dengan etos kerja yang tinggi. Namun, di balik keberhasilannya, Ok Tae Young menyimpan rahasia besar yakni menggunakan identitas, nama, dan status palsu.

Kisahnya semakin menarik ketika ia bertemu dengan Cheon Seung Whee, seorang pendongeng yang jatuh cinta padanya dan memutuskan untuk tinggal di dekatnya, menambah lapisan drama dalam hubungan mereka. Dengan kombinasi elemen hukum, romansa, dan intrik, *Tale of Lady Ok* diharapkan akan menjadi tontonan yang menarik bagi para penggemar drama Korea. (ce1)