Berita Bekasi Nomor Satu

Perkiraan Cuaca Sabtu 12 Oktober 2024, BMKG: Bekasi Akan Berawan Sepanjang Hari

Langit Bekasi terlihat mendung. sumber: X

RADARBEKASI.ID, BEKASI-Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksikan cuaca wilayah Bekasi dan sekitarnya akan berawan sepanjang hari ini, Sabtu (12/10). Awan tebal akan terlihat sejak pagi hari, lalu perlahan menipis di siang harinya.

Suhu udara pada pagi hingga siang hari cenderung normal, berkisar di 30 derajat hingga 32 derajat celcius. Angin juga berhembus tipis dengan kecepatan 4 km/jam, lalu semakin kencang pada siang hari menjadi 12 km/jam.

Awan kembali menebal memasuki sore hari. Sedangkan suhu udara dan hembusan angin masih cukup stabil. Sementara suhu udara mulai kembali meningkat setelah sempat menurun pada siang hari, dari 48 persen menjadi 58 persen.

BACA JUGA:BMKG Jumat 11 Oktober 2024: Cuaca Bekasi Didominasi Awan Tebal

Pada malam hari, awan tebal masih membalut langit Bekasi dan sekitarnya. Udara akan mulai terasa dingin, dengan suhu udara berkisar di 28 derajat hingga 26 derajat celcius. Sementara angin berhembus lebih tenang, dari 12 km/jam menjadi 7 km/jam.

Semakin malam, hembusan angin hanya akan berhembus tipis dengan kecepatan rata-rata 2 km/jam. Sementara tingkat kelembapan udara mencapai 90 persen dengan suhu udara yang berkisar di 26 derajat hingga 25 derajat celcius. (ce1)