Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Prakiraan Cuaca Bekasi Minggu 13 Oktober 2024, BMKG: Pagi Cerah, Siang hingga Malam Berawan

Ilustrasi cuaca berawan di Jalan A.Yani, Kota Bekasi. Foto dok.

RADARBEKASI.ID, BEKASI Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Bekasi dan sekitarnya akan berawan tebal pada Minggu (13/10/2024).

Pagi hari pukul 06.00-10.00 WIB, cuaca akan cerah dengan suhu udara normal 30 derajat celcius. Kelembaban udara di pagi hari juga terpantau lumayan di angka 66% persen. Sedangkan untuk kecepatan angin cenderung tenang di angka 3 km/jam, ke arah utara.

Pada saat siang hari, langit Bekasi dan sekitarnya diperkirakan berawan tebal sekitar pukul 12.00 WIB hingga 13.00 WIB. Suhu udara masih stagnan di 32 derajat celcius dan untuk kelembaban udara 56% persen. Sedangkan untuk kecepatan angin terpantau di angka 12 km/jam yang mengarah ke utara.

BACA JUGA: Perkiraan Cuaca Sabtu 12 Oktober 2024, BMKG: Bekasi Akan Berawan Sepanjang Hari

Menjelang sore hari, cuaca akan berawan mulai pukul 15.00 WIB diiringi suhu udara di 31 derajat celcius. Kecepatan angin di 12 km/jam yang mengarah ke barat laut, dengan kelembaban udara di angka 64%.

Memasuki malam hari, langit kota Bekasi akan masih dipredikasi berawan dibarengi suhu udara yang semakin sejuk di 27 derajat. Tingkat kelembaban udara juga terpantau meninggi di 85%. Sedangkan kecapatan arah angin cenderung lebih tenang di 4 km/jam yang mengarah ke arah barat laut.

Menjelang tengah malam, cuaca akan berawan tebal diiringin udara yang semakin dingin di 25 derajat celcius. Kelembaban udara juga semakin tinggi di angka 90%. Sementara kecepatan dan arah angin akan cenderung di 4 km/jam ke arah barat daya.(cr1)