Berita Bekasi Nomor Satu

PDI Perjuangan Ajak Ribuan Warga Senam Sehat di Cibitung  

BERSAMA PESERTA: Wakil Ketua Bappilu DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Jiovanno Nahampun, bersama Calon Bupati Bekasi, Ade Kuswara Kunang (tengah) saat gelaran senam sehat bersama ribuan warga di Perum Logam Bangun Setia (LBS) 2 Desa Muktiwari Kecamatan Cibitung, Minggu (13/10). ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Politisi PDI Perjuangan, Jiovanno Nahampun, mengumpulkan ribuan masyarakat dari berbagai elemen untuk mengikuti senam sehat bersama yang berlangsung di Perum Logam Bangun Setia (LBS) 2 Desa Muktiwari Kecamatan Cibitung, Minggu (13/10).

Ribuan peserta senam sehat yang didominasi kalangan emak-emak ini juga  bakal diplot untuk menjadi regu penggerak pemilih (Guraklih) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 nanti.

“Jadi ibu-ibu senam ini disiapkan untuk menjadi regu penggerak pemilih (Guraklih) per TPS. Setiap ibu yang mengikuti senam ini memegang sticker Ade Kuswara Kunang-Dokter Asep Surya Atmaja, sekaligus melakukan canvasing atau nano targeting,” ujar Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Jiovanno Nahampun, kepada Radar Bekasi usai melakukan senam sehat bersama.

Dengan melibatkan ribuan emak-emak yang berada di Kecamatan Cibitung ini, Jio menuturkan, akan membantu kerja-kerja politiknya dalam upaya memenangkan jagoannya saat melakoni pertarungan di Pilkada nanti. Sebab, dirinya dapat memperkirakan berapa besar kekuatan di arena tarungnya itu.

“Pekerjaan saya sebagai koordinator pemenangan di Desa Muktiwari lebih mudah untuk memenangkan calon bupati – wakil bupati, karena sudah data melalui canvassing,” tuturnya.

Suasana semakin riuh setelah pria yang akrab disapa Jio ini, bersama Calon Bupati Bekasi, Ade Kuswara Kunang, memberikan berbagai doorprize kepada para peserta yang hadir. Pada kesempatan ini, Jio mengatakan, sengaja menghadirkan jagoannya di Pilkada Kabupaten Bekasi, untuk langsung turun di tengah-tengah warga Cibitung, dalam acara senam sehat yang digagasnya.

SERAHKAN DOORPRIZE: Calon Bupati Bekasi, Ade Kuswara Kunang, didampingi Wakil Ketua Bappilu DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Jiovanno Nahampun, menyerahkan doorprize kepada peserta senam sehat di Perum Logam Bangun Setia (LBS) 2 Desa Muktiwari Kecamatan Cibitung, Minggu (13/10). ISTIMEWA  

 

“Hari ini saya bersama tim Jiovanno dan ribuan warga menggelar senam sehat bersama. Tujuannya, selain menjaga stamina tubuh, juga untuk mempererat jalinan tali silaturahmi sesama warga. Saya mengajak Calon Bupati Bekasi Ade Kuswara Kunang, untuk dapat hadir di tengah-tengah acara senam sehat, sekaligus menyapa warga Cibitung yang hadir,” ucapnya.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi, Ade Kuswara Kunang-Asep Surya Atmaja ini diyakini akan membangun Kabupaten Bekasi kearah yang lebih baik pada kepemimpinan lima tahun kedepan.

“Pasangan Ade-Asep itu jelas programnya, Bekasi Pasti. Pasti sekolah, pasti kerja, pasti mudah, pasti maju, pasti sehat, pasti bahagia, dan pasti rapih,” ungkap pria yang sempat mengenyam profesi jurnalis ini.

Wakil Ketua Bappilu DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi ini optimis jagoannya itu mampu menguasai perolehan suara di Dapil II, arena tarung saat dirinya melakoni kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 lalu. Meski sebagai pendatang baru di kanca politik, Jio menegaskan tidak gentar menghadapi lawan-lawannya di Pilkada, khususnya di arena tarung Dapil II, Kecamatan Cikarang Barat dan Cibitung.

“Pada intinya saya yakin dari semua Dapil, Dapil II ini bakal menang telak untuk Ade Kuswara Kunang. Mudah-mudahan PDI Perjuangan solid di Dapil II, untuk memenangkan pasangan Ade Kuswara Kunang dan Dokter Asep Surya Atmaja, di Pilkada 2024 ini,” tukasnya. (adv/pra)