Berita Bekasi Nomor Satu

Perindo Kota Bekasi Siap Menangkan Tri Adhianto dan Harris Bobihoe, Berikut Alasannya

Calon Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, memberikan keterangan kepada wartawan usai menghadiri Rakercabsus Partai Perindo pada Senin (14/10) di Gedung Serbaguna Istanaku Kelurahan Sepanjang Jaya Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI –  Calon Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menghadiri Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) Partai Perindo pada Senin (14/10) di Gedung Serbaguna Istanaku Kelurahan Sepanjang Jaya Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi.

Dalam sambutannya, Tri Adhianto menyampaikan pentingnya mengajak seluruh kader Partai Perindo untuk berkolaborasi dengan berbagai stakeholder. Ia juga menekankan pentingnya soliditas internal partai untuk menghadapi Pilkada 2024.

“Hari ini giliran partai Perindo untuk menkosolidasikan para kader, simpatisannya untuk kemudian menjadi salah satu pangkah gerak dan ada upaya-upaya agar pasangan ini bisa mendapatkan kemenangan yang mutlak tadi disampaikan bahwa target partai Perindo di atas 60 persen,” kata Tri Adhianto dalam keterangannya kepada wartawan.

“Intinya kita mengajak stakeholder apakah itu terkait masyarakat, kemudian dunia pendidikan, aktivis, dan komponen pengusaha yang ada, ini menjadi suatu bagian integral bahwa membangun itu harus dilaksanakan secara bersama-sama dalam rangkaa upaya untuk mempercepat kota Bekasi yang keren,” sambungnya.

BACA JUGA: Tri Adhianto Dorong Sungai Cikeas di Kota Bekasi jadi Destinasi Sport Tourism 

Sementara, Ketua DPD Perindo Kota Bekasi, Andrie Ariyansyah, menyampaikan dukungannya kepada Tri Adhianto sebagai sosok yang dinilai mampu membawa perubahan positif bagi Kota Bekasi.

“Kami percaya, di bawah kepemimpinan Tri Adhianto dan Abdul Harris Bobihoe atau pasangan ‘RIDHO’, Bekasi akan menjadi kota yang lebih maju dan sejahtera,” ujar  Andrie.

Acara diakhiri dengan sesi tanya jawab antara Mas Tri, sapaan akrab Tri Adhianto, dan para kader partai. Dalam sesi ini, berbagai isu dan tantangan yang dihadapi Kota Bekasi menjadi topik diskusi. Tri Adhianto berkomitmen untuk mengatasi masalah-masalah tersebut jika terpilih dalam Pilkada mendatang. (*)