Berita Bekasi Nomor Satu
Drakor  

Ji Chang Wook Jadi Sosok Misterius di Drama Terbaru ‘Gangnam B Side’

Potret Ji Chang Wook (Soompi)

RADARBEKASI.ID, BEKASI-Aktor berkebangsaan Korea Selatan, Ji Chang Wook  tengah disibukkan dengan promo drama terbarunya bertajuk Gangnam B Side. Gangnam B-Side merupakan drama kriminal tentang seorang detektif, seorang jaksa, dan seorang pialang misterius, yang masing-masing mengikuti petunjuk berbeda untuk menemukan Jae Hee, jagoan yang hilang di sebuah klub.

Disutradarai dan ditulis oleh Park Nu Ri, yang dikenal lewat film “Money,” serial ini dibintangi oleh Jo Woo Jin, Ji Chang Wook, Ha Yun Kyung, dan BIBI. Dilansir dari Soompi, Ji Chang Wook berperan sebagai Yoon Gil Ho yakni seorang pialang misterius dan sosok yang melanggar hukum di Gangnam. Kehadirannya menarik perhatian sejak ia muncul di layar.

Yoon Gil Ho bertahan hidup sendirian di gang-gang gelap kota yang ramai, memancarkan ketegangan yang mengerikan dengan ekspresi kosong dan tatapan tajamnya. Ji Chang Wook menyempurnakan karakternya dengan penampilan mencolok yang meliputi rambut panjang, jaket bulu, dan aksesori mencolok. Bekas luka diwajahnya sangat terlihat, menambah kedalaman perannya.

BACA JUGA:Susul Kesuksesan My Demon, Kim Yoo Jung Akan Jadi Pemeran Pertama Drama Terbaru 100 Days of Lies

“Saya menghabiskan banyak waktu untuk merias luka-luka saya selama setiap sesi pemotretan, Meskipun gaya rambut, pakaian, anting-anting, dan tato penting, aspek yang paling penting bagi saya adalah bekas luka di wajah saya.” ujar Ji Chang Wook seperti dikutip pada Soompi, Selasa (15/10).

“Yoon Gil Ho jarang memiliki wajah yang bersih, hal tersebut secara langsung dapat menggambarkan kehidupan seperti apa yang telah dijalani karakter tersebut.” imbuhnya.

Hal tersebut menambah rasa penasaran tentang latar belakang tersembunyi Yoon Gil Ho dan tantangan sehari-hari yang dihadapinya. Ji Chang Wook menggambarkan Yoon Gil Ho sebagai seseorang dengan batasan yang jelas antara orang-orang terdekatnya sekaligus dan orang asing. Ia menekankan pentingnya menampilkan hubungan karakternya dengan orang lain.

BACA JUGA:Lim Ji Yeon dan Choo Young Woo Akan Beradu Akting di Drama Terbaru Tale of Lady Ok

“Karakter ini lebih mengekspresikan dirinya melalui tatapan dan tindakannya daripada melalui dialog, jadi saya fokus pada gerakan saya di setiap adegan,” tutur Ji Chang Wook seperti dikutip pada Soompi.

Gangnam B Side sendiri rencananya akan tayang pada tanggal enam November 2024 di platform streaming Disney+. (ce1)