Berita Bekasi Nomor Satu

Kawal Timnas Garuda, Tri Adhianto Ajak Warga Nobar  

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pasukan Shin Tae-Yong bakal melanjutkan perjuangannya dalam matchday keempat Grup C, kualifikasi Piala Dunia 2026.

 

Kali ini bertandang ke markas China di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia yang akan berlangsung di Stadion Qingdao Youth Football, pada Selasa 15 Oktober 2024 pukul 19.00 WIB.

 

Ketua Umum KONI Kota Bekasi, Tri Adhianto, mengajak warga masyarakat Kota Bekasi untuk mengawal perjuangan Timnas Garuda dengan menonton bersama di taman Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi nanti malam.

 

“Kita lupakan laga melawan Bahrain kemarin, saatnya kita fokus berdoa dan mendukung laga nanti malam melawan China, agar cita-cita kita lolos ke Piala Dunia dapat kita raih. Warga Kota Bekasi, silahkan datang ke taman stadion Patriot Candrabhaga, gratis kita guyub mendukung timnas,” ungkap Calon Wali Kota Bekasi ini.

 

Tri Adhoanto sendiri rutin mengadakan nonton bareng saat Timnas berlaga. Menurutnya, ini merupakan bagian dari bentuk komitmentnya membawa Kota Bekasi menjadi kota sport tourism.

 

“Kota Bekasi merupakan kota yang guyub, nonton bareng ini menjadi wadah keguyuban masyarakat sekaligus bentuk komitmen menjadikan sport tourisme sebagai identitas Kota ini,” ujarnya.

 

Laga Timnas Indonesia menghadapi China nanti malam dimulai pada pukul 19.00 WIB. Ini menjadi laga yang sangat penting menuju Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia sudah mengoleksi 3 point dari 3 pertandingan. (*)