Berita Bekasi Nomor Satu

Tri Adhianto-Harris Bobihoe Didukung SaTAHi, Ini Pesannya

Pasangan calon Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto dan Calon Wakil Wali Kota Bekasi, Abdul Harris Bobihoe (RIDHO), kembali mendapatkan dukungan dari masyarakat. Hal ini terlihat dari deklarasi dukungan relawan yang mengatasnamakan Sahabat Tri Adhianto-Abdul Harris Bobihoe (SaTAHi) di Gedung Graha Girsang, Selasa (15/10). FOTO: ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pasangan calon Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto dan Calon Wakil Wali Kota Bekasi, Abdul Harris Bobihoe (RIDHO), kembali mendapatkan dukungan dari masyarakat. Hal ini terlihat dari deklarasi dukungan relawan yang mengatasnamakan Sahabat Tri Adhianto-Abdul Harris Bobihoe (SaTAHi) di Gedung Graha Girsang, Selasa (15/10).

Tri Adhianto menjelaskan bahwa dirinya bersama Abdul Harris Bobihoe akan terus menjaga keharmonisan dengan warga, masyarakat, dan para relawan pendukung.

“Saya kira ini luar biasa, karena hampir dihadiri oleh ribuan orang dan mudah-mudahan ini menjadi suatu spirit serta militansi yang ada,” katanya.

Lebih lanjut, Tri Adhianto berjanji akan tetap menjaga kesatuan dan persatuan di Kota Bekasi. Menurutnya, Kota Bekasi merupakan representasi Bhinneka Tunggal Ika.

BACA JUGA: https://radarbekasi.id/2024/10/16/tri-adhianto-komitmen-lanjutkan-bangun-1-000-taman-di-kota-bekasi-begini-konsepnya/

“Pesan dari SaTAHi adalah kita harus menjaga toleransi. Ini sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Kota Bekasi. Toleransi bukanlah sesuatu yang dipaksakan, tetapi sudah seharusnya kota ini menjadi kota yang toleran dan menjadi keniscayaan bagi Kota Bekasi untuk menjadi representasi Bhinneka Tunggal Ika,” ungkapnya.

Sementara, Calon Wakil Wali Kota Bekasi, Abdul Harris Bobihoe merasa bersemangat melihat antusias masyarakat yang siap mendukung dirinya dalam Pilkada Kota Bekasi.

“Saya kira ini luar biasa dan menjadikan kami (Tri Adhianto-Abdul Harris Bobihoe,red) semakin bersemangat terlebih ini merupakan angin segar untuk RIDHO,” tutupnya. (oke/*)