Berita Bekasi Nomor Satu

BMKG Jumat 18 Oktober 2024: Bekasi Akan Cerah Berawan Sepanjang Hari

Ilustrasi prediksi BMKG wilayah Bekasi hari ini cerah berawan. Foto dok.

RADARBEKASI.ID, BEKASI-Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksikan cuaca di wilayah Bekasi dan sekitarnya akan dominan cerah berawan hari ini, Jumat 18 Oktober 2024. Cuaca akan tampak cerah berawan sejak pagi hari dengan suhu udara mencapai 30 derajat celcius.

Memasuki siang hari, suhu udara akan perlahan meningkat menjadi 33 derajat celcius. Diiringi hembusan angin kencang, dari kecepatan 4 km/jam menjadi 46 km/jam. Angin kencang akan terus berhembus sepanjang siang, lalu melandai pada sore hari.

Pada sore hari, cuaca akan cenderung berawan. Suhu udara juga terasa lebih sejuk, berkisar di 31 derajat hingga 29 derajat celcius. Angin juga berhembus sepoy-sepoy dengan kecepatan rata-rata 14 km/jam, lalu perlahan melambat menjadi 5 km/jam pada malam hari.

BACA JUGA:BMKG Rabu 16 Oktober 2024: Bekasi Berpotensi Diguyur Hujan Pada Sore hingga Malam Hari

Pada malam hari, cuaca akan kembali cerah berawan. Suhu udara terasa lebih dingin, mencapai 26 derajat celcius. Sementara angin masih berhembus lembut dengan kecepatan 5 km/jam hingga 4 km/jam. Udara juga terasa jauh lebih lembab pada malam hari, mencapai 77 persen.

Semakin malam, cuaca kembali berawan. Suhu udara masih cenderung stabil di 26 derajat hingga 25 derajat celcius. Begitu juga angin yang masih berhembus stagnan di kecepatan 4 km/jam. Sementara tingkat kelembapan udara mengalami kenaikan, menjadi 80 persen. (ce1)